#19

15.1K 619 87
                                    

Author POV

Sebal, Nana sudah terlalu sebal dengan pria bernama Ai yang berhasil membuatnya jatuh cinta. Bagi Nana, Ai adalah sosok yang belum pernah dia kenal sepanjang hidupnya namun ia berhasil merubah semuanya yang ada pada Nana.

Sepanjang jalan Nana berusaha menjalankan usahanya menjauhi dan tidak peduli pada Ai, tetap saja semua hasilnya NIHIL. Bahkan dalam kamus Nana sudah tercantum kalau bahkan mengharapkan sesuatu yang mungkin saja terjadi lebih menyakitkan daripada membayangkan yang mustahil terjadi.

Sama rasanya ketika menantikan Ai yang mungkin bisa terjadi, nyatanya lebih menusuk hati, jiwa, dan raga dibandingkan menantikan Nana bisa menjadi istri dari artis – artis pria tampan favoritnya.

"Halaaaahhhh !!!! kenapa sih disaat ujian akhir begini lo mesti masuk ke otak gue?!?! Lo bahkan bikin semua materi yang udah gue hafakin tuh jadi buyar hanya dalam waktu 5 detik !" keluh Nana yang sekarang sudah terlihat lusuh dengan rambut acak – acakannya dan tumpukan buku – buku di depan matanya.

Tok..tok..tok

"Udah jam segini lo masih blajar? Jaman gue sekolah gue cuma blajar sampe maghrib padahal"

"Ya lo kan pinter bang...lah? gue? Begonya setengah ampun"

"Kalo lo bego mana bisa masuk sekolah unggulan...ihh kadang – kadang otaknya minta disleding"

"Sleding your head ! trus lo ngapain disini?"

"Ya nemenin adek gue belajar lah...lo kan belajar ampe malem...bahkan sampe pagi...dan hari ini malem jumat kliwon...kalo ada penampakan trus gue ga ada? Lo mau tanggung sendiri nasib lo? Iya?"

"Apaan sih lo bang ! bikin orang merinding dari yang enggak merinding ! takhayul aja lo percaya ! bukan anak jaman jigeum sih lo !"

Nana POV

Kadang konyol. Saking nyebelinnya bang Ivan tapi selalu bisa bikin siapa aja yang deket dia ngerasa nyaman gue sampe mikir kalo Ai itu mungkin titisan reinkarnasi generasi ke 1001 dari bang Ivan. Bodohnya gue sampe mikir hal yang gak logis kayak gitu, Ai yang juga anak Catrox kayak bang Ivan...bikin gue makin ngerasa setiap ngeliat bang Ivan berasa kayak ngeliat Ai, cowok yang gue sukain saat ini dan yang namanya tertulis di hati gue saat ini.

"Ih..knapa lo senyum – senyum? Idih bener kan kesambet jenglot nih anak jangan – jangan ! weh sadar weh !"

"Ishhh !! apaan sih ! kesambet jenglot ! kesambet jenglot ! enak aja lo !"

"Lah trus? Hmmm.....gue tau nih lo lagi suka sama orang ye kan? Jujur sama gue siapa orangnya ! siapa orang yang akhirnya bikin adek gue jatuh cinta hum?? Siapa ?!"

"Ada lah ga usah tau !"

"Oh gitu....oke ga akan gue jemput selama – lamanya lo ya"

"Ih apaan si kok ancemannya gitu ! kayak cewek iuhh"

"Makanya ga usah rahasia – rahasian ! gue abang lo ! bukan temen lo yang bisa suatu saat bocorin rahasia lo dan jadi TKB"

"Dia"

Sebenernya gue ragu buat ngasih handphone gue dan nunjukin foto Ai dari hasil foto kelas ke bang Ivan. Tapi ya gimana? Apa yang bang Ivan bilang itu bener. Dia abang gue ga mungkin dia bocorin semuanya, secara dia itu bukan temen khususnya TKB alias temen kalo butuh.

Author POV

Ivan sedikit mengerutkan dahinya. Dengan tangan kanannya yang menggosok – gosok dagunya, sesekali Ivan menatap handphone Nana dan wajah Nana begantian.

High School Lovers/Haters (?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang