#33

1.8K 123 8
                                    

Nana POV

H-1 buat out trip. 1 hari lagi gue bakal pergi dari rumah, alias besok dan nginep sampe 3 hari 2 malem. Itu artinya, gue bakal bener – bener tau gimana kebiasaan malam temen – temen gue, termasuk Ai. Sebenernya sih gue ga sabar, entah kenapa kayak pengen banget bisa ngeliat temen – temen gue dengan gaya rumahnya di malam hari, pasti lucu!

Ke hutan buat camping , pindah ke penginapan, dan besoknya mampir buat naik kuda. Gue excited banget sama semua rencana out trip ini kecuali si camping-nya itu sih. Hahh...ya begini lah gue giliran besok pergi, hari ini dan malem ini juga gue abru repot, ya gimana ya emang udah kebiasaan, susah ngubahnya. Tipe – tipe anak SKS.

"Bang! Bang Ipan!"

"Ck elahhh!!! Lo ngapain disitu siihh!! Maju dong woiii!!! Elahhh"

"Bang Ipan!!!! Anterin gue yuk, temenin ke supermarket"

"Duhh pergi sendiri deh sono, nih gue kasih uangnya 500 ribu, cukup kan? Gue lagi seru"

"Lo tega adek lo pergi malem – malem sendirian?"

"Ya elah siapa juga yang mau nyulik titisan maung galak kayak lo? Udah ah jangan ganggu gue, oh iya nih gue tambahin 50 ribu, beliin gue ciki satu sama apaan kek yang seger – seger"

Ya udah emang selalu, gue selalu dinomor sekiankan sama bang Ipan setiap kali dia main game, nonton bola, segala macem lah itu. Belom aja kejadian adekmya ilang, entar kalo ilang baru tau rasa. Udah malem, udah mau ujan pula, gini amat penderitaan gue.

Author POV

Nana terpaksa pergi sendiri ke supermarket, daripada besok dia jadi satu-satunya orang yang tidak membawa apa-apa? lebih baik dia pergi sendiri kan? Supermarket di ujung kompleks, tempatnya memang agak jauh belum lagi Nana harus sedikit berhadapan dengan beberapa anak cowok di kompleks itu yang selalu membuat keributan dengan Nana.

"Woi ! sendirian aje !"

"Hrrgghh...apaan lagi? Lo mau apaan lagi? Kerjaan lo semua tuh ga ada ya? Godain orang mulu mau ngapain?"

"Yah elah lo ga tau maksud gue apa?"

"Udah tau! Lagi – lagi lo minta duit kan? Bokap nyokap lo orkay ngapain lo minta duit ke gue?"

"Ada lah urusan gue, bukan urusan lo"

"Ya jadi urusan gue lah, orang sebagian dari uang lo itu hasil palakan lo dari gue"

"Ntar lo juga tau! Udah mana sini cepetan!"

"Tuh ! 50 ribu! Jangan ganggu gue lagi!"

Tidak mau berurusan terlalu panjang dengan Raka, iya si pria pemalak kompleks. Menurut jalan pikir Nana, Raka sepertinya anak yang sedang broken home. Dia tidak pernah di rumah dan selalu memalak orang lain untuk mendapatkan uang walau kadang ia juga punya uang sendiri. Raka sebenarnya tidak pemaksa seperti preman, apalagi pada orang – orang yang memang Raka kenal, seperti Nana contohnya. Raka pernah menjadi teman kecil Nana saat ia belum seperti ini. Nana benci Raka yang sekarang, terlalu brutal dan buruk.

"Tunggu woi"

"Apaan lagi si Ka?"

"Lo mau kemane?"

"Ke supermarket, kenapa lo mau minta gue beliin mi instan juga? Engga ada beli sana sendiri kan udah gue kasih duit, udah gue pergi bye"

...

"Hahh...akhirnya selesai juga gue belanja, dipikir – pikir banyak juga belanjaan gue"

"Banyak banget belanjaannya,perlu gue bantuin ga?" tiba – tiba ada suara yang muncul saat Nana baru saja keluar dari supermarket dan baru maju beberapa langkah dari pintu.

High School Lovers/Haters (?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang