Into You

1.1K 164 42
                                    

Ninth Prompt

With kooktae as a main chara

.

'When you truly care for someone, their mistakes never change your feelings, because it is the mind that gets angry, but heart still cares.'

.

(visualisasi kookv awal)Awas baper kaya yang buat :">

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(visualisasi kookv awal)
Awas baper kaya yang buat :">

.

.

Hening melanda ruangan itu. Hanya deru napas pelan dan lirih yang terdengar. Ruangan yang di dominasi warna lembut ㅡpastel itu lebih berantakan dari biasanya.

Hembusan napas teratur, tarikan napa yang lirih dan suara sesegukan masih samar terdengar. Di ujung ranjang itu seorang pemuda duduk terdiam statis bagai patung.

Onyx kelamnya menatap kosong kedepan. Bekas aliran airmata masih terlihat di pipinya. Dirinya hanya diam tak bergerak.

Seseorang lagi terlihat bergulung diatas ranjang putih itu. Dengan bahu yang masih bergetar dan isakan yang masih sayup-sayup terdengar. Perlahan dirinya menumpukan kepala mencoba melihat pria yang terduduk di dekat ranjang itu.

"Ju-Jungkook-ah." suaranya lirih, tersendat karena rasa sesak di dadanya masih terasa. Tapi dirinya mencoba untuk berbicara walau pemuda yang dipanggilnya hanya menatap kedepan dengan pandangan kosong.

"Jeon Jungkook." sekali lagi, pemuda yang bernama Taehyung itu memanggil namanya. Berharap Jungkook mengalihkan pandangan menuju dirinya. Tetapi, pemuda itu hanya menatap kosong ke depan. Membuat netra itu kembali mengabur, menitikkan kembali air dari netra bening itu.

"Kau sangat tau kalau aku begitu mencintaimu." jemari lentiknya terangkat membelai wajah rupawan itu. "Aku yang mencoba untuk mempercayaimu sepenuh hati. Tapi mengapa kau meragukanku?" napasnya perlahan memberat. "Sangat sakit ketika kau mencoba untuk mempercayai seseorang tetapi orang itu sama sekali tak membalasnya. Apa yang membuatmu meragukanku?" Taehyung kembali menangis di setiap kata-katanya.

"Apa hanya aku yang mencoba?" perlahan Taehyung melihat onyx itu mengeluarkan liquid bening. Jatuh menyusuri pipi mulus pemuda itu. Jemari lentiknya perlahan menyusuri rahang dan pipi. Pemuda itu bagaimana pun tetap terdiam. "Aku mencintaimu dan memberikan seluruh hatiku untukmu hingga rasanya tak ada ruang yang tak terisi namamu." perlahan Taehyung merasakan jemari dingin di sikunya. "If you only knew. How much I think about you." Taehyung merasakan genggaman yang mulai menghangat di sikunya.

"Haruskah aku menyerah sekarang?"

Tangis Taehyung pecah kala merasakan tubuhnya terangkat dan jatuh menghangat di pelukan. Menangis kuat dan mengenggelamkan tubuhnya kerengkuhan hangat itu.

"Maafkan aku... Maafkan aku..." rancauan Taehyung makin kuat yang di selingi segukannya.

Taehyung merasakan basah di bahunya. Dan tarikan napas tersenggal di sebelah telingnya.

"Aku yang seharusnya minta maaf. Begitu meragukanmu. Membuatku termakan emosi dan semakin egois."

Dengan gemetar, Jungkook menghapus lelehan airmata di pipi Taehyung. Mengecup lama kening pemuda di pangkuannya. Mereka sama-sama memejamkan mata meresapi setiap tarikan napas dan detakan jantung satu sama lain.

Taehyung menyenderkan kepala di dada bidang Jungkook tanpa melepas rangkulannya. "Kau salah paham. Aku tidak pernah mencintai orang lain selain dirimu." Taehyung merasakan usapan lembut pada punggungnya.

"Kau sudah terlalu banyak bicara dan menangis, Tae." Jungkook mencium lembut pucuk kepala Taehyung.

"Kau satu-satunya, Jeon Jungkook." secara tak sadar, Taehyung mengeratkan rangkulannya.

"Begitupun dirimu, Taehyung." Jungkook mengelus lembut punggung Taehyung. Berharap kekasihnya dapat tenang kembali.

.

.

Ninth prompt
.
FIN
.

.

Writer's corner

Hallo~~ its vellichor again~~ ini fluff kaga sih /ketawa kaku

Pengen nya sih fluff tapi ya gitu deh... Dan ini update an setelah sekian lama... Sepertinya aku lagi suka yang asem-asem manis nih :")

Di tempatku hujan dari pagi sampai sore... Dan aku bergelung seharian di kamar dengerin lagu *yang sialnya cukup membuatku nyaris meng emo ria :" sambil nyemil frozen mango :>

Oh btw, reddish lagi rehat selama bulan ramadhan... Jadi ya gitu... Ehehehehew :3

Random tageu : MireKazunari macaroonje begellataes hitamputae uerekka fireflees Jeone_ mrskim93 NonaFujo tanxinqian Vinna_Jung Clou3elf Leonpie _jendayi runchrands TaeTianKuuk Altharumi

Untuk binbin, instal aja lagi wp nya yaaa 👀

.
Vell in 26th of May 2018

Wonderwall Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang