Seventh prompt
With Kooktae as main chara
Feat. Yeontan
..
.
Jungkook menatap jengah pemuda di hadapannya. Bukan karena membenci kehadirannya, for the god sake ㅡhe's so fall for him tetapi karena dirinya nyaris di abaikan selama hampir seminggu. Alasannya karena buntalan berbulu yang sangat menjengkelkan ㅡbaginya.
Gelak tawa terdengar dari bibir kemerahan sang pemuda cantik itu, membuat Jungkook berkali-kali lipat kesal. Melihat kedekatan dua makhluk berbeda spesies itu membuatnya mendengus kesal.
"Moung! Moung! Moung!" makhluk berbulu hitam itu menggonggong dan menduselkan tubuh mungilnya ke pemuda cantik itu. Dan di sambut gelak tawa dari Taehyung ㅡsang pemuda cantik.
"Tanie, Hands!" Taehyung menengadahkan telapak tangannya. Mencoba melakukan beberapa didikan pada anjing kesayangannya.
Dirinya terkejut ketika mendapat uluran tangan dari kekasih pencemburunya. Melihat wajah kekasihnya yang mulainmengeruh, Taehyung mengetahui kalau Jungkook sedang cemburu. Dasar bocah.
"Apa-apaan? Memangnya kamu Yeontan?" ucapnya di selingi tawa.
"Moung! Moung!" Jungkook tak menjawab. Malah menirukan suara Yeontan dan menarik Taehyung. Menduselkan wajahnya ke cerukan leher Taehyung.
"Ju-jungkook! Tunggu! Apaㅡ?!"
Jungkook membalas ke isengan Taehyung yang mengabaikannya dengan pelukan menyesakkan di sisa hari itu. Mengabaikan Yeontan yang jadi penonton setia di sudut.
.
.
.
Sixth prompt
.
.
FIN
.
Writer's cornerHalu~~ ada yang kangen??
Ini pendek banget, aku tau~ buat nya kaga nyampe sejaman, so its really fresh from the oven~~
Masih anget guys :">
Tageu preman ku ~> macaroonje begellataes hitamputae uerekka fireflees Jeone_ mrskim93 min_ve NonaFujo Vinna_Jung Clou3elf BabyJ_im MireKazunari whyshld
Mianhae yang kaga ke tageu :">
Vell at fifth of April 2018
WAIT! HAPPY TAEKOOK'S DAY!!?
WHOAAA~~ TAK MENYANGKA AKU ASTAGA :">
Maaf baru keinget buat nyantumin fa nya :)
Itu
멍! 멍!
Meong! Meong!D
i rubah karena banyak yang komen 😑 serius itu hangeul nya meong meong --" baca nya kaya moung moung --'
Dasar preman --"
Lupa nyantumin mianhae :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonderwall
Fanfictionits just a writing prompt... aneka writing prompt yang melintas random di pikiran. sangat amat pendek... cause its just a prompt... di buat untuk ngebuat reader jadi greget dan akhirnya ngebuat versi panjang ? (jangan lupa tag aku) lets share this...