1

20.2K 499 6
                                    

Pada saat lulus SMP, aku meminta izin kepada kedua orang tua ku agar aku bisa sekolah di Bandung. Iya! Tempat yang sejuk itu. Sudah dari SMP aku ingin sekali sekolah disana,tepat semenjak sahabat dekatku pindah ke Bandung.

Akhirnya orang tuaku setuju jika aku sekolah di Bandung. Aku sangat senang karena aku bisa bertemu sahabatku, Fasha!

Iya, Fasha Amalia. Sahabatku yang tinggal dibandung. Dia termasuk 24/7 aku dulu. Semejak dia pindah, aku menjadi orang yang introvert.
Dia pindah sekolah,karena saran dari saudaranya.

setelah itu aku menghubungi Fasha, dan membicarakan tentang aku yang akan melanjutkan SMA di Bandung. Fasha senang mendengar kabar aku akan pindah ke Bandung. Dan aku disarankan tinggal bersamanya di sebuah tempat kos.

" tenang aja nanti gue jemput lo dibandara, dan lo tinggal sm gue. "

●●●

sesampainya aku di Bandung, langsung dihampiri oleh Fasha. Setelah hampir 2 tahun tak bertemu Fasha.

" lo cantik bgt skrg ca, gue kangen bgt sm lo! " ucap fasha sambil memelukku.

" me too fash, kangen bgt gila. Demi lo nih gue pindah ke bandung "

" aaa sosweett bgt sih lo, gabisa ya jauh jauh dri gue? "

" geli bgt gue dengernya. Ayo ah berat nih bawaan. "

●●●

Setelah selesai mengurus semua urusan pendaftaran di SMA yang sama dengan Fasha. Akhirnya kami kembali ke tempat kos.


kami sampai dikosan.

"Fas, lo udh bisa move on belom sm oji? " sambil tertawa kecil.

" apaan si lo, gua gakenal oji sorry" jawab fasha.

aku hanya tersenyum melihat tingkat Fasha.

Dan waktu tepat jam 21.00.

Aku langsung masuk kedalam kamar untuk membersihkan diri. Dan langsung berbaring untuk istirahat. tertiba tiba aku merasa rindu dengan mama.

sambil memejamkan mata dan berucap dalam batin.

" good night Ma, hari ini keshya seneng bgt bisa ketemu sm fasha "

●●●

Hari pertama sekolah


Pagi itu aku terbangun lebih awal dari biasanya, karena terlalu semangat untuk sekolah.

dan langsung menghampiri fasha yang kukira belum bangun. Ternyata dia sudah lebih dulu bangun dari aku, dia sedang sarapan. Dan parahnya lagi, aku gak dikasih. untung lo temen gue ya.

tapi yasudahlah, aku juga tipe orang yang jarang sekali sarapan.

●●●

tepat pukul 06.00, Aku dan Fasha sedang mencari angkot dipinggir jalan dekat dengan kos an kami.

kata Fasha, biasanya pukul 06.05 angkot sudah datang. Tapi, entah mengapa sudah pukul 6.15 belum datang juga.

Zona Baper Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang