Part 1

5.2K 103 3
                                    

Tepat di SMA TARUNA BANGSA Intan menginjakan kakinya untuk hari pertama dia bersekolah, sekian lama ia menjalani liburan akhir semester.

Intan sekarang menduduki kelas 3 SMA, masa akhir akhir sekolah yang dipenuhi dengan hafalan hafalan rumus yang akan memberatkan bagi siswa yang memiliki otak pas pasan.

"Astiiii" Teriak Intan sambil berlari menghampiri teman nya.

"Hwaaa udah lama ga sekolah Intan kangen sama sekolah Eh gading Intan kangen sama teman teman Intan udah lama gak ketemu" Celetuk Intan sambil memeluk Asti.

"Idih Intan, Lo kayak anak kecil aja deh" Ucap Asti.
"Biarin, emang Asti gakangen sama Intan?" Ucap Intan kembali dengan bibir yang di manyun manyunin.
"Kangeeen bangett Intan sayaang, ya udah yuk kita masuk ke kelas siapa tau Indri sama Silvi udah di kelas"
"Ayuk" Jawab Intan dengan semangatnya.

Mereka berdua berjalan di koridor sekolah yang masih lumayan sepi, ya maklum ini belum jam setengah 7 makanya sekolah masih sepi. Eh iya mereka berangkat pagi pagi hanya untuk memilih tempat duduk yang ingin mereka duduki dengan nyaman.
Mungkin setelah hari ini mereka akan berangkat tidak terlalu pagi, bahkan si Intan lebih sering terlambat masuk sekolah karena jarak Rumah ke sekolah yang bisa dibilang jauh.

Sesampainya di kelas mereka melihat kelas masih sangat sepi.

"Kok belum ada orang ya" Tanya Asti dengan keheranan
"Mungkin liburnya diperpanjang" Jawab Intan dengan wajah tak berdosa nya.

Tiba tiba tangan Asti melayang dengan baik di puncak kepala Intan.

"Aww sakit tau"
"Kamu kalo obeg gausah terlalu ogeb deh Untung gue sabar punya teman kaya Lo" Jawab Asti dengan muka ketusnya.
"Hehe iya deh pisss" Ucap Intan dengan tangan membentuk huruf V.

"Eh iya kita mau duduk dimana nih Tan" Tanya Asti untuk mengalihkan pembicaraan.
"Intan duduk di sini aja deh biar bisa tiduran kalo lagi males dengerin pelajaran"
"Iya deh gue tau otak Lo udah Pinter makanya seenak itu" Ucap Asti dengan penuh emosi.
"Lah terus kita mau duduk dimana?" Tanya Intan dengan wajah serius.
"Iya udah deh di sini aja gua jg kdang ngantuk kalo lg pelajaran IPA" Jawab Asti
"Huh dasar"

5menit setelah mereka berdebat hanya karena tempat duduk, tiba tiba teman mereka datang dengan muka yang lusutttt. Kelihatan banget ganiat sekolah, siapa lagi kalo bukan Indri sama Silvi.
Di pertemanan mereka memang hanya Intan saja yang Kadang rajin kadang engga tapi memiliki otak yang bisa dikatakan jenius.

"Eh kok Lo mukanya ditekuk gitu sih"Tanya Asti
"Gue males sekolah,gue masih pengin liburan" Jawab Silvi sambil berjalan ke arah tempat duduk di belakang tempat duduk yang di tepati Asti dan Intan.
"Emang Lo liburan dimana? Lo mah paling cuma liburan di pulau kapuk alias di atas kasur aja" Jawab Asti tak mau kalah.
"Hehe tapikan asik tiduran teruss"Jawab Silvi
"Cih dasar pemalas"














LANJUT Part selanjutnya gaesss💖 Diusahain bakal rajin rajin update💖
Jangan lupa klik bintang.

My Ice BoyyyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang