HAEE GAES AKU KEMBALI LAGI, MAAF YA UPDATE NYA LAMA SOALNYA JADWAL LAGI PADAT BANGET BENTAR LAGI MAU UN DOAIN YA GAESSS💖💖💖💖
YUK NEXT PART
HAPPY READING YAAAAA.
•••••
Aku memang suka dingin mu, tapi aku tidak suka jika dingin mu menyakitiku.
•••••"Intan tadi....."
Intan belum melanjutkan kalimat itu, Intan masih harus berfikir keras apakah ia harus bercerita tentang kejadian tadi di sekolah? Jika ia tidak bercerita pasti teman nya akan selalu kepo tapi kalo ia bercerita ia juga akan merasa malu."Intan kenapa lanjutin dong jangan diem gitu" Ucap Asti sambil menggoyangkan bahu Intan yang membuat Lamunan Intan buyar seketika.
Intan tersentak kaget. Intan menatap Asti sedikit lama. Tatapan Intan kepada Asti justru menambah rasa penasaran ketiga makhluk yang ada di kamar Intan."Intaaan eee intaan emmm"
"Intan kenapa coba cerita jangan aaa emmm teruss" Ucap Silvi dengan kencangnya.
"Jangan kencang-kencang dong ngomongnya kasian Intan yang lagi sakit" Celetuk Indri
"Cih dasar toa" Ucap Asti kepada Silvi dengan tatapan sinisnya. Kini Asti kembali mengalihkan tatapan nya kepada Intan lagi. Asti sangat penasaran sebenarnya apa yang terjadi pada Intan sehingga membuat Intan jatuh sakit, bahkan Intan pulang pun tanpa pamit. Dan Intan bukan tipikal siswa yang asal nyelonong pulang tanpa pamit. Asti bergumam dengan sendirinya dengan pikiran yang rumit."Asti kamu kenapa kok bengong?" Ucap Intan yang berhasil membuat Asti kembali ke alam sadarnya.
"Gue gapapa kok, ayo dong Lo crita tadi Lo kenapa kok pulang ga pamit dulu ke gue?" Tanya Asti sekalilagi.Intan masih enggan bercerita, ia harus berfikir lebih keras lagi. Ia harus berfikir bagaimana akibat nya jika ia bercerita tentang apa yang sebenarnya yang terjadi pada dirinya.
Ditengah-tengah kebimbangan Intan, Intan tersenyum Pasih bahagia karena ia melihat sebuah kepanikan di bola mata Asti. Ia sangat senang sahabat yang ia sayangi sangat mengkhawatirkan keadaan nya. Selama ini memang Asti lah yang paling dekat dengan Intan dibanding Silvi dan Indri. Asti dan Intan sudah berteman sejak pertama kali mereka masuk ke SMA.
Selama ini mereka memang berteman baik,dimana ada Intan pasti ada Asti."Kok kalian malah diem sih, pake acara tatapan segala lagi cih kalian mau lesbian apa gimana? Ngedrama banget sih idup kalian" Ucap Silvi dengan entengnya.
"Ngomong apa Lo barusan?" Ucap Asti dengan tatapan yang tertajam seperti silet.
"Hehehe engga Ding cuma becanda kok" Jawab Silvi sambil mrenges
"Udah udah kalian gausah ribut dong, udah gede masa masih mau ribut sih" Celetuk Intan.Indri apa kabar? Dia sedang pergi ke toilet tanpa 15menit yang lalu. Dan entahlah kini dia kemana author juga gatau.
Udah deh bodoamat gausah mikirin Indri dia kan pengganti peran utama, Duhh nyesek bangett yak kaya posisi gua menurut doi hehehe:)--------
2Jam sudah berlalu, dan ketiga teman Intan berpamitan untuk pulang karena jam sudah menunjukan pukul 5 sore.
Silvi,Indri dan Asti pun berpamitan kepada Intan dan Mama nya Intan."Intan, kita pulang dulu ya. Lo cepet sembuh biar besok bisa masuk sekolah lagi" Ucap mereka bertiga serentak.
"Makasih udah jenguk Intan, kalian hati-hati di jalan yah" Ucap Intan sambil melambaikan tangan nya kepada mereka bertiga.------
Sejenak Asti berfikir, ia harus mencari tahu sendiri apa yang sebenarnya terjadi pada Intan. Ia sangat penasaran mengapa Intan menjadi sangat misterius begini, sebelum nya Intan tidak pernah seperti ini. Dia selalu menyrocoh menceritakan segala kejadian kepada Asti, bahkan kadang Asti sampe ketiduran mendengarkan cerita Intan.
Intan memang sangat senang bercerita tentang hal-hal yang ada di sekitarnya kepada Asti. Tapi kali ini Asti merasakan ada yang berbeda dari Intan.
Bahkan tadi Intan belum cerita apa-apa tentang kejadian tadi siang kepada Asti."Gua harus cari tahu sendiri besok" Ucap Asti dalam hati dengan penuh semangat.
-
-
-
-
-Part-nya kurang panjang yaa? Hehehe maaf deh😘
NEXT PART? JANGAN LUPA KLIK BINTANG BIAR AKU MAKIN SEMANGAT BUAT UPDATE.
NANTI AKU BIKIN PARTNYA DI BIKIN PANJANG BIAR MAKIN GREGET.PAPAY
SEE YOU NEXT PART💖💖💖💖
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Boyyy
Teen FictionSeorang cewek berbadan mungil, tinggi, putih, cantik,cerewet memiliki sifat agak tomboy tapi juga memiliki jiwa keibuan yang sangat luar biasa. Dia selalu berusaha mencairkan si kutub ES hanya karena tantangan dari teman teman kelasnya. Dibalik sifa...