Part 5

1.5K 62 2
                                    

I'AM COMING GAESSS💖

•••••
Kamu dingin, tapi tatapan mu menghangatkan segalanya.
•••••

Dilihatnya Dirgantara yang sedang menatap nya, tentu nya Dengan tatapan dingin tapi menusuk ke dalam jiwa.
Jarak antara Dirgantara dengan Intan sangat dekat, Intan sampai mendengar setiap detik deru nafas Dirgantara, yaps karena Jarak antara muka Intan dengan Dirgantara hanya berjarak sejengkal saja.
Intan semakin merasa gugup, Intan semakin tidak bisa menahan debaran hatinya.
Intan merasa bahwa Dirgantara semakin memperdekat jarak nya, Intan menutup kedua matanya.

"Hahahaha, Lo ngapain?" Tanya Dirgantara dengan tawanya yang cukup keras karena gemas dengan tingkah Intan.
"Eh engga kok, Intan ngga ngapa-ngapain" Jawab Intan dengan gugup karena nafasnya belum bisa ia kontrol dengan baik.
"Lo pikir gue mau nyium Lo? Cih jangan mimpi" Ucap Dirgantara yang di ikuti oleh tawa anak-anak kelas IPA-2
"Engga, Intan ngga gitu"
Intan langsung beranjak pergi dari hadapan Dirgantara sambil berlari, Ia berlari cukup cepat. Intan merasa malu sekaligus sakit mendengar kata-kata yang keluar dari mulut Dirgantara.
Intan memang sangat sensitif dengan kata-kata senonoh-nonoh.

"Dirgantara jahat udah bikin Intan malu" Ucap Intan masih dengan berlarinya. Tanpa Intan sadari setetes air mengalir dari kelopak matanya.
Ia menghapus lalu berlari lebih cepat menuju taman belakang untuk menenangkan diri.

Taman belakang memang cocok untuk orang yang membutuhkan ketenangan, hanya ada bunga-bunga,satu bangku dan kesepian.

Intan langsung duduk di bangku yang ada di taman, air mata Intan masih saja mengalir.

"Intan maluuu, Intan gamau di sini, Intaan pengin pulaangg" Intan menangis terisak-isak, cukup lama Intan berada di taman belakang masih saja ia merasa hatinya tersakiti. Ya wajar karena baru pertama kali ia di buat malu sama laki-laki, dan diketawain seluruh siswa yang ada di kelas IPA-2

------

"Intan kemana nih kok udah dua jam dia gakembali ke kelas yah" keluh Asti yang sedari tadi mengharapkan kedatangan Intan.
"Kok gue jadi khawatir ya sama dia" Ucap Asti sambil mondar mandir di depan pintu kelas.

"Asti, Lo lagi ngapain sih mondar mandir Mulu kaya gosokan" Celetuk Indri yang sedang makan cemilan.
"Emang Lo gasadar dari tadi itu Intan gada?" Ketus Asti
"Eh iyaa Intan manaa woyyy" Indri langsung berkoar-koar di dalam kelas.

-dasar anak gawaras- batin Asti

"Intan udah kembali belum As?" Tanya Silvi kepada Asti. Silvi yang baru kembali dari toilet.
"Belum nih Sil, kira-kira dia kemana ya?"
"Mungkin ke perpustakaan" ucap Indri
"Iyah bisa jadi" Celetuk Silvi
"Yaudah yukk kita ke perpustakaan siapa tau Intan beneran di sana" Ajak Asti kepada kedua teman karibnya.

Mereka berjalan beriringan menuju perpustakaan, melewati koridor sekolah yang sangat ramai. Ya wajar saja, ini kan jam istirahat ya banyak siswa yang keluar kelas untuk mencari udara segar sebelum otak mereka kembali di gunakan untuk berfikir.

Sesampainya di perpustakaan , mereka tidak menemukan sosok yang mereka cari.
Mereka semakin khawatir sama Intan Karena Intan belum kembali lagi sedari tadi.

"Ih Intan sebenarnya kemana siii?" Jawab Asti penuh dengan kekhawatiran.
"Sabar dulu, kita cari aja ke tempat lain" Seru Silvi
"Eh iya kita coba cek ke taman belakang yuk" Celetuk Asti
"Eh iya tuh bisa jadi dia kesana lagi bermain dengan kumbang kumbang Mimi periii" Jawab Silvi sambil tertawa renyah.
"Asal ngebacot aja Lo" Tutur Indri.

Mereka bertiga berlarian menuju ke taman belakang , kenapa mereka berlarian? Padahal udah tau lari itu capee, cape kaya nunggu doi pekaa eaa:')
Mereka lari karena jam istirahat hanya tinggal 10menit lagi, oleh karena itu mereka harus bergegas ke taman belakang untuk mencari keberadaan Intan.

"Akhirnya sampai juga" Ucap Indri dengan nafas yang tidak beraturan.

Mereka mulai menyusuri taman belakang yang bisa di bilang cukup luas.
"Kok sepi ya?" Ucap Silvi dengan polosnya.
"Ya iyaa lahh namanya juga taman buat mencari ketenangan" Jawab Asti.

Yaps sekolah ini memang sengaja membuat taman belakang untuk seseorang yang membutuhkan ketenangan.

"Kok Intan gada yah?" Ucap Asti semakin khawatir
"Iyaa nih Intan kemana yah" Celetuk Silvi dan Indri.
"Kita harus cari kemana lagi iniiii, jam istirahat udah hampir habis dan kita belum menumukan keberadaan Intan" Celetuk Asti sambil menyenderkan tubuhnya yang lelah ke pohon yang ada di taman.

-
-
-
-
-
-
-
-

HEI HEI KIRA KIRA INTAN KEMANA YAH GAIS?
JANGAN KETINGGALAN PART SELANJUTNYA YA BIAR MAKIN GEMESSS😂

Jangan lupa tinggalkan jejak😘😘😘😘



My Ice BoyyyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang