HEY HEY HEY
SEKIAN LAMA AKU GA UPDATE😅
JANGAN RINDUU, BERATTT KAMU GAKAN AKU AJA GAKUAT😄Happy Reading Gaess💖💖💖💖💖
•••••
Kamu tahu apa yang paling sulit menurutku? Yaitu menahan setiap debaran saat aku bersamamu.
•••••Bel pulang sekolah sudah berbunyi sejam yang lalu. Namun, sampai saat ini Asti,Silvi dan Indri belum juga menemukan sosok Intan.
Mereka pun semakin khawatir dengan keberadaan Intan."Gaessss ini Intan kemana" Tanya Asti dengan kaki gemetaran sambil menahan air mata yang hampir jatuh.
"Iya ini gimana duhhh Intan bikin khawatir aja" Celetuk Silvi dan Indri.
"Mana sekolah ini sudah sepi bangett , kita harus cari kemana lagi, kita udah menyusuri semua tempat yang ada di sekolah ini" Ucap Indri sambil mondar mandir di depan kelas.Yaps mereka sedari tadi masih di depan kelas menunggu kedatangan Intan, karena tas Intan masih ada di kelas jadi mereka memutuskan untuk menunggu kehadiran Intan.
Mereka hening tiada yang bersuara, hanya suara ketukan kaki mondar mandir mereka.
Tiba tiba ada Handphone Asti bergetar.
"Ehh ada pesan masuk nih dari Intan"
"Buruan buka"
"Iyaiya"From:Intan bebebquh
Asti, Intan titip tas Intan ke kamu ya. Intan sekarang udah di Rumah kok. Kalian gausah cariin Intan terus, gausah khawatir Intan baik-baik aja."Yeee si kutil badak, di cariin tau taunya udah di Rumah" Celetuk Indri dengan santainya.
Silvi dan Asti Reflek langsung menengok ke arah Indri dengan tatapan tajam nya. Indri langsung nyeringai dengan tangan membentuk huruf V sejajar dengan muka Indri.
"Ayok kita ke Rumah Intan" Ajak Silvi
Indri dan Intan pun langsung mengangguk. Mereka berjalan dengan cepat melewati setiap koridor koridor sekolah yang sudah sepi."Ehh tunggu kok gue heran aja ya, Intan pulang ke Rumah ga ngabarin kita trs guru juga gada yang bilang ke kita yah" Ucap Asti memecah keheningan.
"Iyahhh aneh banget deh" Jawab Indri sambil garuk-garuk kepala yang tidak gatal.
"Nanti kita tanya aja langsung ke Intan pas di Rumah Intan"Ucap Silvi.-------------
Sesampainya di Rumah Intan mereka langsung menyelonong masuk ke dalam kamar Intan. Keliatan sangat gasopan tp itu sudah menjadi tradisi mereka kalo main ke Rumah Intan langsung nyelonong tanpa permisi.
Kan ter lucknut."Tan ko kenapa?" Tanya Asti kepada Intan, Intan yang sedang berbaring sontak kaget dengan kehadiran mereka. Intan langsung mendudukkan tubuhnya.
"Udah Lo tiduran aja, Lo masih lemas gitu. Lo kenapa kok sakit ga bilang² malah langsung pulang""Intaan tadii......"
-
-
-
-
-
-
-HAYO MASIH DIGANTUNG NIH GAES😂
MAAF KALO GAJE OTAK LAGI GABISA DIAJAK KOMPROMI😅
AKU USAHAIN PART SELANJUTNYA BAKAL AKU BIKIN PANJANG😘
JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK😊
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Boyyy
Teen FictionSeorang cewek berbadan mungil, tinggi, putih, cantik,cerewet memiliki sifat agak tomboy tapi juga memiliki jiwa keibuan yang sangat luar biasa. Dia selalu berusaha mencairkan si kutub ES hanya karena tantangan dari teman teman kelasnya. Dibalik sifa...