UPDATE LAGI GAES💖
Kriiiiiiing.
Bel tanda masuk sekolah pun sudah berbunyi. Semua siswa sudah masuk ke kelas masing-masing. Kecuali Intan yang dari tadi izin ke toilet belum kembali juga ke kelasnya."Duh ini si Intan kemana ya, 5menit lagi pelajaran dimulai mana gurunya killer lagi" Heboh Asti sambil mondar mandir di depan pintu kelas. Kelas Mereka bertepatan di kelas XII IPA-1.
"Iya nih mana sih si Intan" Celetuk Indri yang sedang membersihkan kukunya.
.
.
.
.
"Gurunya udah masuk belum yah, Intan harus lari nih" Ucap Intan setelah keluar dari toilet dengan nada sedikit cemas.Intan berlari melewati tiap tiap kelas, tak heran jika Intan harus berlarian karena Jarak dari toilet ke kelas lumayan jauh. Ya wajar aja gedung SMA ini bisa di bilang cukup luasss bahkan sangat luas.
Tiba-tibaBRUKKK
"Aww sakit tau makanya kalo jalan tuh liat liat" Omel Intan dengan kesalnya.Seseorang laki-laki yang menabrak Intan tidak memperdulikan Intan yang masih terjatuh di lantai, dia malah pergi dengan menenteng jaket yang ada di bahunya. Dan dengan tangan kiri yang masuk ke dalam sakunya.
Seorang pria yang memiliki tubuh tangguh semampai, putih dan ketampanan yang amatt luar biasa.
Siapa lagi kalo bukan Dirgantara Wira anak pemilik sekolah ini. Most wanted, dia juga terkenal dengan julukan SI KUTUB ES , dia hanya cair jika hanya dengan keluarganya."Ishh dasar manusia idup, udah salah bukan nya mnta maaf malah langsung pergi aja kaya kagak punya dosa" Omel Intan lagi sambil berusaha untuk berdiri.
"Aduh tinggal 2menit lagi guru killer masuk ke kelas, Intan harus lanjutin larinya nih"•••••
"Gasekalian lu minggat aja nih dari sekolah" Ketus Silvi kepada Intan yang baru sampai di kelas.
"Elu mah pada jahat Intan baru sampe udah di bully aja"
"Lagian salah Lo juga keluar ga inget waktu Untung masih terselamatkan nyawa Lo" jawab Asti dengan kesal.
"Iya deh iya Intan salah, Eh mnta minum dongg" Rengek Intan sambil mencari cari minuman.
"Noh di tas gue ada" Jawab Asti
"Terimakasih Asti Lo memang segalanya"
"Cih"•••
KRIIIIING
Bel pulang pun berbunyi dengan sangat kerasnya yang membuat seluruh siswa dengan sigap berdiri dari tempat duduknya."Oke anak anak cukup sampai di sini, kita lanjut pertemuan yang aja datang"
"Terimakasih pak Guru" Jawab serempak siswa kelas IPA-1"Eh tadi gua tabrakan sama Cogan tapi dia jadi orang ga pedulian amat dah"
"Emang dia siapa?" Tanya Asti dengan penasaran.
"Gatau tapi gua lumayan paham sih kalo gasalah namanya tuh Dirgantara Wira" Jawab Intan enteng.
"Gilaa dia tuh anak pemilik sekolah ini, emang Lo gatau? 2tahun selama ini jiwamu kemana aja? Pria most wanted aja Lo gatau"
"Ya mana Intan tau, kan Intan jarang bergaul dengan teman yang lain nya. Intan hanya dekat dengan Asti,Indri,Silvi terus sampe Intan juga ngerasa bosen banget sama kalian"
"Sanah Lo pergi pergi dari gua"
"Idih, gitu aja marah"
"Bodoamattt!" Jawab Asti sambil beranjak pergi meninggalkan Intan yang masih duduk di kelas.Next gaes💖
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Boyyy
Teen FictionSeorang cewek berbadan mungil, tinggi, putih, cantik,cerewet memiliki sifat agak tomboy tapi juga memiliki jiwa keibuan yang sangat luar biasa. Dia selalu berusaha mencairkan si kutub ES hanya karena tantangan dari teman teman kelasnya. Dibalik sifa...