Part 4

1.6K 61 13
                                    

Haeee gaes aku update lagi nih💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖

HAPPY READING YAAA.

••••••••
Aku gatau sejak kapan, aku menyukai tatapanmu yang selalu membuat jantung ini ngedugem.
••••••••

Laluuu...
Intan kembali mempertanyakan hal yang sama kepada Dirgantara, Teman-teman Dirgantara menatap Dirgantara dengan tatapan penasaran. Dirgantara hanya membalas dengan bahu yang diangkat menandakan dia tidak tahu menahu.

Intan melihat kejadian itu di depan matanya, ia mulai geram dan menggebrak meja.
BRAKKKK
Semua sorot mata makhluk yang ada di kantin menuju ke arah Intan dan Dirgantara.

"Gilaaa, nih cewe berani amatt"
"Idih kaya ngga punya malu amaat neng"
"Wahh wahhh"

Cibir orang² yang berada di kantin sambil menatap Intan dengan sinis. Intan tidak memperdulikan itu semua. Intan dan Dirgantara saling tatap menatap.

"Mau Lo apa" Tanya Dirgantara dengan dingin nya.
"Intan mau duduk di sini, Intan lapar mau makan" Jawab Intan
"Duduk aja lagian gue mau pergi"

Dirgantara dan teman-teman nya segera beranjak pergi dari tempat duduk yang sedari tadi mereka duduki.
Banyak sorot mata yang menatap tiga cowo itu dengan tatapan takjub karena ketampanan yang mereka miliki.

-------

"Gilaa kok Lo berani sih sama dia" Tanya Silvi kepada Intan.
"Ya habisnya Intan jugaa greget sama dia, Orang cma ikut duduk malah gadirespon"
"Gausah gitu juga kali, emangnya Lo gamalu apa tadi dilihat banyak orang" Ucap Asti
"Intan gapeduli sama sekali yang penting Intan makan" Jwb Intan
"Yaudah deh trserah lo" Ucap Asti,Indri,Silvi bersamaan.

Mereka makan dalam keheningan, mereka sibuk dengan pemikiran masing-masing.

"Eh Tan gue punya Tantangan buatt Lo" Ucap Asti tiba-tiba
Silvi,Indri dan Intan langsung menatap Asti secara bersamaan dengan tatapan penasaran.
"Sans aja kali " Ketus Asti.
"Tantangan apaan woy?" Tanya Silvi
"Iya Intan harus ngapain?" Tanya Intan
"Gimana kalo Lo gue kasih tantangan bagaimana cara mencairkan si kutub es itu"
"Hahhhh" Jawab Intan,Indri,Silvi bersamaan.
"Lebay banget sih kalian" Ucap Asti
"Eh iya tuh ide baguss, buat si kutub es itu suka sama Lo" Ucap Indri
"Kok gue?" Tanya Intan dengan polosnya.
"Kan ini cuma tantangan nanti kalo Lo bisa mencairkan si kutub es gue traktir beliin Lo boneka sapi" Iming-iming Asti
"Wahh beneran yaaa boneka sapi, Intan suka boneka sapi"
"Tapi Lo cuma punya waktu selama 5bulan" Ucap Asti
"Hah 5bulan?" Jawab Ingan dengan kagetnya..
"GIMANA DEAL?"
"DEAL"
ucap mereka berempat bersamaan.

-----
KRIIIING!!!

Bel tanda waktu istirahat selesai pun berbunyi, semua siswa berbondong-bondong beranjak menuju kelasnya masing-masing.

Intan dan teman-teman nya berjalan agak lambat , mereka melewat kelas XII IPA-2 . Kelas itu tepat kelas yang di huni oleh laki-laki most wanted.
Intan berjalan sambil sedikit menengok kedalam kelas IPA-2. Intan melihat sosok Dirgantara yang sedang tertawa akibat gurauan dari Sadewa.
Perfectt saat tertawa aura ketampanan Dirgantara sangat mempesona batin Intan.
Dirgantara yang tiba-tiba mengetahui keberadaan Intan pun langsung berhenti tertawa dan menatap kosong kepada Intan.
Intan yang mengetahui bahwa keberadaan nya sudah diketahui oleh Dirgantara, Intan langsung memutar badan dan beranjak pergi dari sini.

Tiba-tiba ada sebuah tangan kekar yang menahan tangan Intan agar tidak pergi.
Intan merasa jantungnya berdetak tidak normal, sedari tadi ngedugem sendiri.

Intan memutar kembali badan nya. Dan dilihatnya.......
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

HEY HEY AKU GANTUNG LAGI GAES💖

TUNGGU PART SELANJUTNYA OKEY.

Bakal aku usahain rajin rajin update.

My Ice BoyyyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang