prolog

39 8 0
                                    

"That's your ability? Where else? ." Tanya seorang pria berbadan besar.

Lalu ia menghujani wanita di hadapannya dengan sejumlah tendangan bebas. Wanita itu terus berusaha menghindar, dan saat wanita itu mulai lengah satu tinju-an berhasil mendarat di rahang bagian bawahnya membuat wanita itu sempat mengerang kesakitan.

Kini gilirannya, ia terus berusaha menghajar pria di hadapannya, tapi dengan kondisi fisiknya yang semakin melemah bukannya ia berhasil menghajar ia malah tersungkur karena tonjok-an pria tersebut mengenai perutnya.

"Okay you can rest, i give time 15 minutes. Then we continue your physical exey  rise understand. Dan oh ya, jangan lupa obati dulu luka mu." Ucap pria itu lalu melenggang pergi.

Wanita itu dengan susah payah bangkit lalu  mengangguk atas perkataan pria tersebut. Tak berselang lama beberapa petugas medis datang untuk mengobati beberapa luka memar wanita tersebut. 10 menit kemudian para petugas medis itu keluar dari ruangan.

Lalu wanita itu berdiri dari posisi duduknya untuk mengambil air mineral di sebuah nakas. Saat ia meneguk air mineral itu, tiba-tiba ada yang mengetuk pintu.

"Come in." Ucap wanita tersebut.

"Are you ready ?."

"Just do it !." Jawab wanita itu sambil mengangguk pasti.

Hallo kayanya aku lebih suka genre adventure deh jadi aku beralih.
Tapi gak tau deh semoga cerita yang ini bisa sampai tamat amin.....
Oh ya tolong minta vote nya ya !🙏🙏🙏
Dadah🙋

The Big MissionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang