Taehyung mengumpat kesal dalam hati saat melihat Hoseok terus-terusan menempel pada Yoongi dan terlihat bahagia.
Yoongi mencuri perhatian Hoseok.
Ia yang biasanya menghabiskan sarapannya, kini sama sekali tak bernafsu makan.
Ia malah mengaduk piringnya sampai isinya tercampur."Kau jahat Yoongi hyung," batinnya marah.
Seharusnya ia sendiri yang mengembalikan sarung tangan Hoseok, bukannya malah menitipkannya pada Yoongi."Tae-a, kenapa tidak dihabiskan?"
Seokjin menyadari isi piring Taehyung masih terisi penuh.
"Apa kau sakit?"
Hoseok langsung menempelkan punggung tangannya ke dahi Taehyung. Namun Taehyung menepisnya."Tae-a, ada apa denganmu?"
"Hyung, aku mau duduk di sampingmu saat fanmeet nanti," pinta Taehyung tiba-tiba.
"Tapi nanti aku diminta Namjoon untuk duduk di sebelahnya,"
"Kalau begitu, aku di sisi lainnya," ucap Taehyung merasa menang.
Itu berarti, Yoongi tak akan ada di sekitar Hoseoknya.
Sebuah cengiran kotak keluar dari mulutnya begitu saja.
Karena setelah ini Hoseok akan melihatnya, bukan pada orang lain.Kekanakan memang.
Begitulah Taehyung."Ah, baiklah," Hoseok tak kuasa menolak permintaan Taehyung.
Ia sempat melirik ke arah Yoongi, tapi sepertinya ia tak peduli dan terus makan dengan santai.
"Terima kasih, Hyung!" Taehyung memeluk Hoseok.
Tentu saja disambut protes oleh member lain."Ah, sepertinya alien kita jatuh cinta padamu, Hoseok-a," ucap Jin yang kini malah menyuapi Jungkook, bayinya.
"Apa kau tau? Dia semalaman ribut karena kau belum pulang,"
"Benar sekali!" timpal Jungkook.
"Aku bahkan harus tetap terjaga agar dia tetap di dorm dan tidak berusaha menyusulmu ke studio diam-diam. Sungguh merepotkan,"
Taehyung cengo mendengar kata kata Namjoon barusan.
'Darimana dia tau kalau aku akan melakukannya?'
Taehyung mulai berpikir kalau Namjoon punya kekuatan membaca pikiran orang lain.
Ia harus berhati-hati dengannya.Yoongi berdiri.
"Ayo bersiap,"Dan semuanya bergegas menyelesaikan sarapannya.
💮💮💮
Fanmeet berlangsung sukses dan banyak VHope moment terekam oleh fans.
Bahkan Taehyung antusias membuat lovesign dengan Hoseok beberapa kali.
Membuat dua pasang mata mengeratkan kepalan tangannya.Yoongi dan Jungkook.
_skiptime_
💮💮💮
Semua member kini berada di ruang tunggu sesaat setelah fanmeet selesai.
Hoseok menemui Yoongi yang sedang memainkan smartphonenya, ia duduk terpisah dari member lain.
"Hyung, sebenarnya aku ingin duduk di sampingmu, tapi...,"
"Aku tidak masalah mau duduk di mana saja. Lagipula, kau sepertinya sangat senang duduk di samping adik kesayanganmu itu,"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Need to Stop
Fanfiction.... Tapi karena ada sebuah perasaan terpendam di hati Hoseok yang tak pernah ia ungkapkan kepada Yoongi sejak dulu. "Hob-hyung, jadilah pacarku," Taehyung tiba-tiba mengutarakan perasaannya di depan Hoseok saat semua member berada di sekitar mereka...