{4}Jatuh Hati

186 11 0
                                    

"Ehh." Nia tak sengaja menabrak cewek yang ada di depan nya dan membuat baju cewek itu basah karna terkena teh.
"Apa - apaan sih lo!!." Ternyata yang di tabrak Nia adalah Tina.

"Maaf ya gue gak sengaja." Nia meminta maaf kepada Tina sambil berusaha membersihkan baju Tina.
"Apa lo bilang? Gak sengaja? Gausah munafik deh lo! Bilang aja lo mau balas dendam kan karna kemarin gue ngusir lo sama Riska!!." Ujar Tina dengan mengangkat sebelah alis nya.

"Enggak kok, gue bener - bener gak sengaja Tin. Maaf ya." Nia masih tetap berusaha meminta maaf kepada Tina.

"Nia beli teh anget doang kaya nya lama amat? Tuh anak kemana ya? Gue samperin aja deh." Citra menghampiri Nia dan..

Byurr

Nia di guyur dengan teh hangat yang ada di tangan nya. Ya, Tina yang mengguyur nya. "Ups, gak sengaja." Ujar Tina dengan muka melenceng nya.

"Nia? Tina ada apaan sih ini?." Tanya Citra kepada Nia dan Tina.
"Lo bilangin ya ke anak baru ini, kalo jalan itu liat - liat!!." Tina membentak Nia dan Citra.

"Ada apa nih? Eh, lo kenapa?." Seorang cowok datang langsung bertanya kepada Nia. "Tina? Lo bikin ulah lagi?." Cowok itu adalah cowok cuek yang sebangku dengan Nia.

"Gak sayang, dia duluan yang bikin ulah."
Kata Tina dengan menggelayutkan tangan nya dengan manja di lengan cowok itu.

Sayang?
Dia pacar nya Tina?

"Apaan sih lo! Lepas." Ucap cowok itu sambil berusaha melepaskan tangan Tina yang menggelayut manja di lengan nya.

"Lo gak kenapa - kenapa?." Tanya cowok itu kepada Nia.

Lah? Nih cowok kesambet apaan tiba - tiba perhatian sama gue? Kemarin kan dia cuek banget.

"Hmm, iyah gpp kok." Ujar Nia kepada cowok itu. "Baju lo basah semua tuh, nih pake jaket gue." Cowok itu memakai kan jaket kepada Nia yang mengundang teriak histeris para siswi yang ada di kantin.

"Gila tuh anak baru, bisa dapet perhatian gitu dari cowok ganteng kaya Rendy." Bisik salah satu siswi.

Ohh jadi nama cowok itu Rendy.

"Dah ayo ikut gue." Ajak Rendy. "Ihh mau kemana?." Tanya Nia. "Ke kelas." Rendy langsung menggandeng tangan Nia dan menuntun nya ke kelas.

"Niaa tunggu." Teriak Citra sambil mengejar Rendy dan Nia.

Di sepanjang koridor para siswi yang melihat Rendy dan Nia berbisik - bisik. Seperti nya Nia si anak baru akan menjadi gosip terhangat minggu ini.

Gue kira dia cowok cuek, sombong, dingin, ternyata dugaan gw salah.

"Eh kenapa gw jadi mikirin dia sih." Gumam Nia.

"Kok lo baik banget sama gue?." Tanya Nia. "Emang nya gak boleh kalo gue baik sama lo?." Rendy mendekatkan wajah nya di depan wajah Nia, kini wajah mereka hanya berjarak 1 jengkal.

Degg!!

Duhh kenapa nihh jantung gue!!

"Ehh, hmm. I-iya boleh sih." Nia gugup karna Rendy. "Kenapa lo jadi salting?." Tanya Rendy. "Hah? E-enggak kok siapa juga yang salting." Nia semakin salah tingkah di buat Rendy.

"Niaa, lo beruntung banget bisa dapet perhatian dari Rendy si Kapten basket, cowo ter keren, ganteng, macho, ketua osis. Gue aja yang dari dulu deketin dia gak pernah dapet perhatian kaya gitu. Jangan kan perhatian, di lirik aja gak pernah." Citra berbicara dengan menggebu - gebu.

"Sampe segitu nya cit?." Nia heran.
"Apa lo gak seneng di kasih perhatian sama cowo famous kaya Rendy?." Tanya Citra. "Hmm, biasa aja."

Gila lo cit nanya kaya gitu, yaiyalahh gue seneng. Girang banget gue.

<-->

"Hai." Sapa dua cewek yang menyapa Nia. "Eh? Iyah. Lo bukan nya teman nya si Tina ya?." Tanya Nia. "Gue gak suka kalo di panggil teman nya Tina." Kata salah satu cewek itu. "Lah? Terus kenapa lo masih temenan sama dia?." Nia heran sambil memicingkan mata nya.

"Hahah, kita mah cuma manfaatin dia doang." Kata salah satu cewek itu lagi.
"Kenalin gue Ocha, ini Keyla." Kata Ocha.
"Ohh, iyah salam kenal."

Parah juga ya ni anak berdua

"Emang si Tina sekaya apa?." Tanya Nia
"Papah nya itu Direktur perusahaan terkenal, mamah nya juga pengusaha kue terlaris." ucap Ocha.

Pantesan aja dimanfaatin.

<-->

Kringg

Bel istirahat berbunyi, para siswa/i pun berhamburan keluar kelas

"Gue kesel sama tuh anak baru." Kata Tina yang sedang berjalan keluar kelas.
Ocha dan Keyla saling pandang.
"Iya gue juga kesel sama dia." Ucap Ocha.
"Sok cantik." Ujar keyla.
"Sok cantik, sok pinter, sok jagoan, sok.."
Tina, Ocha, dan Keyla berhenti ketika berpapasan dengan Nia.

"Lo ngomongin gue?." Kata Nia.
"Hahhah. Lo bangga ya ngomongin gue bareng dua sahabat lo ini? Oh iya Ocha, Keyla. Bukan nya tadi pagi kalian ngomong.."

***

Apa? Ngomong apa?
Apa ya? Heheh. Penasaran?.

Duhh Rendy bikin nge fly ajaa.

What's next?

See you next part.

Vote nya guys:)

Anak BaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang