MEET YOU

7K 262 4
                                    

"Varel bangun, sudah jam 7. Apakah kau mau terlambat ke sekolah??" ibu varel bertanya.(wkwkwkwk, kayak mama dedeh jadinya/plak)
"Iya ma 5 menit lagi" celoteh varel.
"Ya ampun kamu mau ku siram pake air atau minyak hah??" kesal ibu varel.
"Iya-iya bu..." kata varel sambil bangun dari tidurnya.
.
.
.
.
10 menit kemudian
.
"Loh varel kenapa kamu cepat sekali bersiapnya?" goda ibu varel dengan menaik turunkan alisnya.
"Ish.. Ibu aku tidak mau terlambat" kesal varel sedikit mempoutkan bibirnya.
"Iya-iya ini sarapanmu,,ambil. Makan djalan kalo tidak nanti telat" kata ibu varel
"Ingat, jaga diri kau tau kau mempunyai sedikit kelainan pada tubuhmu. Jangan keluyuran jika sudah pulang, ok??" sambung ibu varel.
"Iya ibu... Aku mengerti ya sudah aku berangkat dulu" teriak varel tanpa melihat sang ibu.
.
.
.
.
.
.
.
'Sial,kenapa hari ini ramai sekali' batin varel.
Badannya yang mungil dan imut serta wajah yang manis membuat dia menjadi perhatian para penumpang kereta dan membuat dirinya terhimpit.
'Oh sial,hari ini badanku akan remuk karena sangat terhimpit'batin varel.
Tiba-tiba ada seorang lelaki yang membuat dirinya menjadi tak terhimpit.
'Siapa dia?kenapa membantuku?pakaiannya sangat formal,apa dia ceo?tapi kenapa di kereta?wajah sangat tampan dan wanginya yang sangat membuai,oh pagiku yang bersinar'batin varel.
.
.
.
Oph situ dulu ya
Medan,16 Maret 2018

Falling In Love - MpregTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang