prolog

578 31 3
                                    

"Tidak mudah mengatakan bahwa dirimu baik baik saja di hadapan semua orang,sedangkan hatimu menjerit menangis menahan semua rasa sakit.

Tidak mudah,ketika kau harus menjalani kehidupan ini seolah kau baik baik saja padahal hati telah hancur.

Tidak mudah memang,tentu saja.Tapi aku mampu melakukan nya selama itu pantas.

Karena hati yang kuat,memiliki ribuan bekas luka."

-박채숭 ><

ini hanya tentang bagaimana perasaan lauren yang dipermainkan oleh camila.dimana lauren berusaha menjadi yang terbaik,tapi camila menyianyiakan nya..

Hubungan lauren dan camila lumayan cukup lama,1 tahun mereka bersama dalam sebuah hubungan sebagai sepasang kekasih,tapi sepertinya disini hanyalah lauren yang mencinta,hanya lauren,tidak bagi camila. Kenapa?

Saat itu lauren merasa camila berubah,tak sama,tak pernah ada waktu untuk dia lagi,lauren merasa dia terlalu bodoh karena memperjuangkan bocah keparat itu.

Tapi tiap kali lauren ingin keluar dari hubungan ini,seperti camila selalu berusaha agar tidak putus.

Lauren selalu bingung dengan sikap camila yang berubah ubah.sebenarnya camila kenapa?

Maaf ini diubah soalnya kalau author unpublish kan sayang,cerita pertamanya soal egois untuk mengakui hubungan kan?kok keubah?ia soalnya kayak ga nyambung makin kebawah nya.
'Kok diubah ubah sih?'.
Ya kalo kalian ga suka juga tidak apa apa,ini kan juga author ubah supaya kalian nyaman baca nya.

,'bukannya author mau tamatin ceritanya?' ia mau di tamatin waktu itu,tapi waktu itu udah banyak yang baca,kasian kan kalo di delete.

Makasih yang sudah mau baca,maupun vote,dan yang sudah menambahkan cerita ini ke reading list.kalian berharga <3

All These Years [HIATUS].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang