"nana!" panggil doyoung yang heboh sendiri.
Jina yang baru dateng jadi sebel denger suara doyoung.
"apasi young! Berisik banget dah" bales jina sambil nyamperin kursinya yang ada didepan kursi doyoung.
Abis naroh tas, jina nengok kebelakang.
"apa young?" tanya jina.
"eh lo tau ga? Masa katanya si jeno udah punya pacar na?!" kata doyoung heboh sendiri.
"oh? Peduli apa gua?" kata gue langsung balik badan kedepan lagi.
"ah masa? Gapeduli? padahal masih sayang yaaa~" goda doyoung megang kursi gue dan kepalanya dimajuin.
gue noyor pala dia trus keluar kelas, kebalkon ngeliat kelapangan.
"katanya sih gapeduli, eh tiba-tiba galau" sindir doyoung yang tiba-tiba nyender dibalkon pas sebelah jina.
Jina yang denger sindiran doyoung langsung ngeliat sinis kearah doyoung.
"ck. Nyindir?" kata gue.
"engga sih, tapi ada yg ngerasa" sindir doyoung lagi.
"hih bacot bat sih lo?" omel jina trus liat ke aras lapangan lagi.
"ngaku aja apa susah nya sih na?" kata doyoung ikut ngeliat kearah lapangan.
Ada orang yang main basket , ada yang baru dateng , ada yang kejar-kejaran, bahkan ada jeno yang lagi sama pacar barunya:)
"kantin yok" doyoung rangkul gue.
"males ah" kata gue.
"woi jaehyun!" panggil doyoung.
"nih, sepupu lo nih. Masa galau mulu mantannya udah punya pacar? Kita ajak kebawah aja kuy, lo mau kebawah kan?" nah gini nih yg gue sebel dr doyoung, malesin.
dia tau gue sepupuan sama jaehyun, trus dia malah pake kesempatan itu kalo tiap kali gue marah ato apalah.
Abisan gue tuh gabisa kalo nolak qq jaehyunku tercynta, kalo g nanti aqu pulang jalan kaki?:(
"nah, ayo na kita kekantin. Gue traktir deh" sekarang malah jaehyun yang rangkul gue.
Doyoung malah protes.
"eh gabisa gitu dong! Kan gue yang ngajak masa gue yang ditinggal! Lagian, yang ditraktir masa jina doang? Gue enggak?!" protes aj ni si doyoung.
gue nengok kebelakang sambil meletin lidah ke doyoung.
Gasemua orang tau gue sepupuan sama jaehyun, kalo yang gue tau cuman doyoung sama jeno doang yang tau.
Jadi selebihnya mungkin ngira gue pacaran kali ya? Padahal gamau gue punya pacar ancur kek jaehyun kek bocah , kalo maen gadiberesin.
"eh lo mau traktir gue ya?^_^" mulai plorotinnya.
"jan mahal-mahal bego, ini kan buat ngehibur lo doang gitu. Mantan lu aja udah punya pacar, nah elo masi jomblo" ^_^ jaehyun senyum pipinya bolong.
Minta ditabok.
/Plak/
"sakit ego, gajadi gua traktir lu" kata jaehyun.
Ngancem orangnya:(
"uuu iyaiya kak jaehyun, aduh yang sakit dimana?" papasan mata gue sama mata jeno ketemu,
Gue langsung buang muka trus diem.
"cih? Ngapa lo?" tanya jaehyun.
sampe akhirnya dia nyadar,
Jaehyun rangkul gue lagi.
"hayu mo makan apani? Bakso nya pak dadang? Ato bakmie ayamnya bu dani?" tanya jaehyun.
"apa ajadah, gue duduk dulu, lu pesenin aja" Kata gue trus cari tempat duduk.
Sempet lewatin jeno yang sama pacar barunya, xiyeon.
Gue pura-pura galiat aja, padahal mata gue udah panas.
Gue duduk gajauh dari mereka.
lagi duduk, tbtb banyak orang yang nyamperin gue.
Gue gatau sih, yang jelas kearah gue.
Taunya bener ke gue.
"jina~"
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍᴀɴᴛᴀɴ⇻ᴊᴇɴᴏ ʟᴇᴇ
Fanfiction❛masih jomblo aja? mantan aja udah punya pacar, masa lo belom?❜ ❛kurus banget? gaada yang nyuruh makan ya?❜ ↳ byhanji , 2O18.