Ini lagi istirahat pertama dan gue niat nyamper jaehyun kekelasnya, gamau nyamper jaemin.
Jaemin kan sekelas sama jeno, nyebelin.
kalo gasekelas mending gue nyamper jaemin aja.
"ada kak jaehyun gak?" tanya gue ke satu orang yang baru keluar dari kelas jaehyun.
"jaehyun? Ada tuh bentar gua panggil dulu" kata dia trus masuk, galama jaehyun keluar.
"apa?" tanya jaehyun.
"eh setan! Taeyong mana?! Kenaoa tadi dia gajemput gue? Kenapa malah jeno?!" gue ngoceh sama dia abisan taeyong kan nginep dirumah dia semalem.
"lah kata taeyong dia gajadi jemput lu grgr lu sama jeno" kata jaehyun.
"ohiya, cie balikan" kata jaehyun.
"bgsd" kt gue.
"kasar dek" kata jaehyun.
"weh anterin gua dong pulang" kata gue dan emang ini niat awal gue sebenernya.
Dia belom sempet ngomong udah gue potong. "kalo jeno bilang gue bareng dia, bilang gue sama lu aja!" kata gue.
"gak janji ya" kata dia trus masuk.
Gue cuman ngucapin sumpah serapah gue doang dalem hati trus balik kekelas
➖➖➖
Pulang sekolah gue langsung keluar.
gue masih jalan, tapi gue gak ngeliat ada jaehyun.
Plis jan bilang dia sengaja ninggalin gue.
Eh ada doyoung,
"young, lu liat jaehyun gak dr td?" kata gue.
"hah? Jahe? Barusan pulang njir" kata doyoung.
Pls deh. intinya kalo gue ketemu dia mau gue amuk masal.
"young anterin gue dongg, pliss pliss" kata gue.
"yaudah tunggu sini" kata doyoung terus pergi keparkiran.
Akhirnya, seengganya ada tebengan.
pastinya selain jeno.
gue nunggu udah lama doyoungnya gakeluar-keluar dari parkiran, ato tbtb dibegal ato dia kecebur ke got?
tebak tebakan aja yuk.
got got apa yang ganteng?
ya! Jawabannya got7
Y. Iy.yaudah serius lupain aja gue gatau kenapa tbtb mikir itu.
Ini doyoung kemana sih?
"gamau pulang?" gue ganyadar tbtb ngedongkak ngeliat malah ada jeno.
Pls jangan jeno lagi.
"gue sama doyoung" kata gue.
"doyoungnya udah pulang barusan, jadi mending lo sama gue aja?" kata jeno.
gue udah kesel gitu ya sama jeno.
"eh! tadi pagi gue mau berangkat sama kak taeyong, malah jadinya sama elo! Sekarang gue mau pulang sama doyoung, jadinya elo lagi. Semua aja lo hasut buat ninggalin gue!" kata gue.
dianya cuman ketawa. Nyebelin emang.
"masa pacarnya pergi sama pulang dianter cowo lain sih?" kata jeno.
"masa cewenya pulang sendiri, cowonya nganter cewe lain sih?"
Hah?
Mampus. Gue keceplosan. Mati gua.
"yah kamu masih marah?" jeno nyebelin.
"menurut lo?" gatau kenapa rasanya pengen aja maki-maki jeno, keluarin semua unek-unek gue.
"berarti masih sayang dong?" ini kok yang ada dia jd makin nyebelin sih?
gue gatau mau jawab apa njir.
"yaudah ayu naik sayang, gamau pulang emang? Udah sore loh?" kata jeno.
Akhirnya gue naik aja, tapi beneran gue udah cape gitu sekolah sampe sore.
Jadi pengen cepet-cepet pulang, tidur.
Hehehehe.
〰〰〰
Jangan lupa vote dan commentnya ya.
Sepi bgt nih wkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍᴀɴᴛᴀɴ⇻ᴊᴇɴᴏ ʟᴇᴇ
Fanfiction❛masih jomblo aja? mantan aja udah punya pacar, masa lo belom?❜ ❛kurus banget? gaada yang nyuruh makan ya?❜ ↳ byhanji , 2O18.