"jadi kita balikan nih?" tanya jeno.
"gak tau" kata gue.
"kok gak tau? Kamu gak sayang sama aku?" tanya jeno.
"enggak" jawab gue.
"yaudah lah aku cape, balik sama xiyeon aja aku" kata jeno.
gue malah narik tangan jeno.
"jangaaaan" kata gue sambil majuin bibir bawah gue, biar soq imud gitu.
"hehehe enggak kok, kan aku sayangnya sama kamu. Sayangnya kamunya aja yang gak sayang sama aku" kata jeno.
"aku sayang kamu kok" kata gue.
"tadi bilangnya enggak, labil ih" kata jeno.
"tadikan bercanda" kata gue.
"jadi kita balikan dong?" tanya jeno.
"menurut kamu?" tanya gue.
"kan aku nanyanya sama kamu ih" kata jeno.
"iya iya balikan, puas?" kata gue.
"gak ikhlas banget balikannya, sebel ah sama jina" kata jeno sok ngambek. Najis bgt.
"iya jeno sayaaang" kata gue.
"eh dipanggil sayang, baper nih aku" kata jeno sambil ketawa, manis banget.
"lebay banget ih" kata gue.
"hehehe sayang, cium dulu dong" gue langsung nempeleng kepalanya jeno.
"enak aja ciam cium! Masih kecil" kata gue.
"masih kecil?? kok dulu kita ketemunya ditempat orang dewasa ya" kata jeno.
tuhkan diingetin lagi, itu kan masa lalu.
dulu gue sempet putus asa banget dan emang biasanya gue keclub buat ngelepasin beban gue dengan minum.
satu malem gue mabok banget dan gue udah sadar gak sadar, sampe akhirnya gue hampir gak sadar tapi jeno yang ada disitu juga tiba-tiba dateng dan nolongin gue.
Karna jeno gak tau rumah gue jadi jeno bawa gue kerumahnya.
dirumah jeno ya gitu, gak ada orang.
orang tua nya kerja, sedangkan dia anak satu-satunya.
Jadi orang tuanya jeno jarang dirumah.
pas gue sadar gue kaget, gue ada ditempat yang asing.
Tapi gue liat jeno lagi duduk dikursi sambil tidurin kepalanya dikasur yang gue tidurin.
semenjak itu kita jadi deket dan bahkan ternyata kita satu sekolah, gue jadi sering cerita ke jeno apa alasan yang buat gue begitu dan begitu juga dengan jeno yang cerita ke gue.
Sampe akhirnya jeno nyatain perasaannya ke gue.
gue satu sekolah sama jeno dan cukup tau gimana sikap dia yang deket sama banyak cewe.
tapi gue pikir, jeno beda sikapnya ke gue.
Karna bahkan, jeno yang buat gue jauh lebih baik dari sebelumnya.
Jeno selalu ada saat gue lagi sedih-sedihnya dan begitu juga sebaliknya.
jadi gue pikir, jeno bisa ngelindungin gue dan akhirnya gue nerima jeno sampai rasa sayang itu muncul.
Gabutuh waktu lama buat rasa sayang itu muncul ke orang semacam jeno.
Jeno itu bikin nyaman, sikap dia seakan ngejagain kita.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍᴀɴᴛᴀɴ⇻ᴊᴇɴᴏ ʟᴇᴇ
Fanfiction❛masih jomblo aja? mantan aja udah punya pacar, masa lo belom?❜ ❛kurus banget? gaada yang nyuruh makan ya?❜ ↳ byhanji , 2O18.