36 ; jangan nangis ya?

9.9K 1.3K 61
                                    

dari tadi pagi sampe sekarang pulang sekolah gue dikelas aja, kalo gak ya ketoilet.

Tadi kata doyoung jeno nyari-nyari?

Kata yeri juga jeno nyari gue.

Tiap kalo jeno kekelas gue ketoilet, bisa gitu ya?

gaktau ah, gue kesel sama dia.

mana tadi ada yang ngegosip nanya jeno sama jina ato jeno sama xiyeon?

hhh bacot L smuwa.

dan sekarang pun gitu, gue pulang sengaja dilamain biar gak ketemu manusia cem jeno.

"abis dari mana lo?" tiba-tiba ada yang ngomong gini pas gue baru keluar kelas.

"eh? Hehehe, abis piket" kata gue.

"tumben? Ayo gc pulang" kata dia.

"lah sapa yg mau pulang sama elo?" tanya gue.

"oh gitu, mau pulang jalan kaki? Yaudah" kata dia trus pergi.

"EH WOI JAEMIN, IKUT ELAH BERCANDA" gue teriak-teriak sambil ngejar dia.

"Gausah teriak-teriak sat!" kata jaemin.


pas nyampe rumah , jaemin berentiin gue didepan rumah ada jeno yang lagi duduk dimotornya.

Abis gue turun, jaemin langsung pergi aja gitu.

ini dua manusia lagi perang? Kayaknya gue gak pernah liat mereka gak akur gini deh.

"kamu abis dari mana?" tanya jeno.

"dari sekolah" kata gue.

"seharian ini kamu kemana? Aku nyari kamu, kamunya gak ada terus" kata jeno lagi.

"kemaren kamu kemana?" tanya gue langsung aja.

"aku? a-ak-aku kan udah bilang, aku ada urusan" kata dia.

"ada urusan? Sama xiyeon?" tanya gue, walaupun gue gaktau pastinya siapa cewe yang jalan sama jeno tapi kalo gue tebak, ya siapa lagi kalo bukan xiyeon?

"aku, jina... Enggak gitu" Jeno belom selesai ngomong udah gue potong "terus gimana?" tanya gue.

"kalo kamu gak serius, terus kenapa kamu mau balik lagi sama aku? Gak cukup kamu sakitin hati aku? aku sayang sama kamu jen, tapi aku juga bisa cape" kata gue.

"disatu sisi aku bisa ngerasain, rasa sayang kamu ke aku. Tapi disisi lain, apa yang kamu lakuin ke aku, juga buat aku percaya, kalo kamu gak serius sama aku" kata gue.

"jina, enggak gitu" kata jeno turun dari motornya terus megang kedua tangan gue.

"aku cape jen, cape. Aku cape sayang sama kamu, tapi kamunya gak sayang sama aku" kata gue terus nangis, dengan sigap jeno langsung meluk gue.

"udah ya jina? Jangan nangis? Nanti aku jelasin, kita masuk dulu yuk" kata jeno dan gue nurut aja masuk kedalem.

"kemaren itu aku ditelfon mamanya xiyeon, mamanya xiyeon masih gak tau kalo aku udah putus sama xiyeon" gue cuman dengerin jeno ngejelasin.

"mamanya xiyeon bilang kalo xiyeon mau pergi beli kado buat kakaknya, tapi mamanya gak bisa anter jadi mamanya telfon ke aku" kata jeno.

"terus kenapa kamu gak bilang kalo kamu udah putus sama xiyeon?" tanya gue.

"xiyeonnya gak mau" kata jeno

gue baru mau ngomong, jeno udah ngomong "tapi hari ini, nanti malem aku mau kerumah xiyeon. Aku minta izin dulu sama kamu"

"kenapa minta izinnya ke aku?" tanya gue.

"kan kamu calon pacar aku" kata jeno.

amasa? G baper aku. Ya enggak kok.

"mau ngapain emang? Mau jadi pacar xiyeon lagi? Yaudah sana." kata gue.

"enggak sayang, yaampun. jadi pacar kamu iya" kata jeno.

hilih, awas aja php lagi.

"aku mau bilang ke mamanya xiyeon kalo sebenernya aku sama xiyeon udah putus" kata jeno.

"dan aku udah punya pacar sekarang, dan sekarang, dia ada didepan aku"

ᴍᴀɴᴛᴀɴ⇻ᴊᴇɴᴏ ʟᴇᴇTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang