kalo bisa pindah kelompok, gue mau pindah sekarang.
ya gimana gak kesel? tadi jaemin bilang jangan kacangin dia, terus sekarang malah gue yang dikacangin?
Jeno sama jaemin malah asik-asikan berdua ngobrol.
gue nya dikacangin.
"jadi kek yang waktu itu? Gue ngatur cewe jina cowo lo cowo sama cewe?" tanya jaemin.
"iya, tapi katanya kita ada tambahan kelas" kata jeno.
"kelas?" tanya jaemin.
"kelas 11" kata jeno.
"yaudah samain aja" kata jaemin.
kan nyebelin, berasa yg kelompok mereka doang.
ini bukan jaemin yang dikacangin, tapi gue.
"kyulkyung.." panggil gue nengok kebelakang.
"kantin kuy" kata gue lagi.
"ayok lah" kata kyulkyung.
emang sebenernya kita dateng pagi-pagi buat rapat untuk terakhir kalinya.
Jadi mumpung belom masuk, gue juga dikacangin, jadi ngantin aja sama kyulkyung^_^
✨
"eh! Lo pikir lo doang? Bambam sama lisa juga ngacangin gue tau! Sahabatan-sahabatan, alah" kata kyulkyung protes.
"ya mending elo lah, depan gue? nih ya, sekarang bercanda, bentar lagi berantem, abis itu main lagi? Lah gue cuman figruan njer gaada guna" kata kyulkyung , curhat.
"HAHAHAHA FIGURAN. makanya jadi kek gue, jadi tokoh utama di ss" kata jina dengan bangganya.
pengen nampol. - author
"percuma jadi tokoh utama, kalo kisah cintanya masih gak jelas" kata kyulkyung, ditekenin bagian tokoh utama sama gak jelasnya.
"asu." kata jina trus lanjut makan bakso nya.
"lo ngatur cewe apa cowo?" tanya kyulkyung tbtb.
"cowo dongggg" kata gue.
"gue cewe cowo masa?" kata kyulkyung.
"terus yang cowo doang siapa?'' tanya gue.
"siapa lagi kalo bukan lisa? hhh gue gaberani, cowo dikelas yang gue atur itu susah banget buat diatur, jadi kalo lisa ngamuk, gue udah gak berani dah" kata kyulkyung.
"emang dia kalo marah serem? Dia sekelas sama lo kan?" tanya gue, karna gue sebenernya cukup kenal dan tau lisa sedikit.
"gila, gaada yang berani sama dia" kata kyulkyung.
"hhh iya sih, dari mukanya udah keliatan" kata gue.
"kurang ajar lo berdua! Gue gak diajak" kata yeri baru dateng^_^
"bacit u" kata kyulkyung.
"makanya gausah asik sendiri sama kakel-kakel kelompok u" kata gue.
"gapapa sih, asik. Emang kek kelompok lo berdua? Dikacangin?" kata yeri.
"asu" kata kyulkyung.
"budu" kata gue.
Eh yeri nyamber bakso yg gue makan.
"anjing yer" kata gue.
"beli sendiri ego" kata gue.
"gamau, makanan tuh dimana-mana, nikmatan milik orang lain" kata yeri.
"eh? Iya juga sih" kata kyulkyung, terus nyamber bakso gue juga.
"ngajak ribut lo berdua" kata gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍᴀɴᴛᴀɴ⇻ᴊᴇɴᴏ ʟᴇᴇ
Fanfiction❛masih jomblo aja? mantan aja udah punya pacar, masa lo belom?❜ ❛kurus banget? gaada yang nyuruh makan ya?❜ ↳ byhanji , 2O18.