AUTHOR POV
"Ya temen-temen, setelah panjang lebar saya jelasin tentang acara mos kita kali ini, temen-temen ada yeng berniatan untuk menjadi anggota dari bidang PKMDM?" Ujar Jinyoung sebagai ketua himpunan mahasiswa Universitas Seoul. Universitas nomer satu di Korea Selatan.
"Oh yang marah-marah itu yong? aku gamau ah! nanti gagal deh rencana gue buat dapetin dede emesh" Seru Sana si mahasiswi hukum yang mengakui dirinya paling cantik sejurusan nya.
"Oke san, santai aja kali" balas Suho menatap nanar Sana, jujur ia malu mempunyai teman sejurusan seperti sana.
"GUE MAU JADI KETUANYA YONG" Taeyong dengan percaya diri dan penuh semangat mengajukan diri karena ingin memperkenalkan bahwa teknik mesin itu orangnya bisa diandalkan. Lelehin alat berat aja bisa, apalagi lelehin haati kamu?
"Hm kamu bisa sih taeyong jadi PKMDM, tapi dengan trackrecord kamu yang pernah mukulin adek kelas kamu si mark itu, aku ga yakin kamu bisa jadi ketuanya" Ucap Jinyoung pelan berusaha tidak menyinggung temannya
Suasana pun jadi hening
"Eh temen-temen! gimana kalo si nayeon aja yang jadi ketuanya! dia kan anak FK!" Teriak Jisoo berusaha mencairkan suasana. ternyata orang yang disebut nama nya oleh jisoo sedang menatapnya tak percaya. Bagaimana tidak? teman terdekatnya rela 'menumbalkan' dirinya demi lepas dari kecanggungan yang sepele. Harapan terakhir nayeon adalah Jinyoung tidak menyetujuinya. Nayeon pun berusaha sekuat tenaga mengirimkan telepati ke Jinyoung bahwa dia setengah matitidak ingin menjadi ketua yang memberi hukuman pada anak baru.
"Ya, aku setuju. Apakah ada yang keberatan?" Jinyoung berkata sambil tersenyum puas ke arah nayeon. Jisoo pun kaget akan apa yang ia telah perbuat hingga melibatkan nayeon yang ia tahu sangat introvert dan antisosial pada teman seangkatannya. Jisoo pun menatap nayeon sambil berbisik permohonan maaf.
"Aku tidak setuj-" Nayeon yang saat itu menjadi sekertaris rapat itu sangat tidak terima atas keadaan nya yang seperti masuk kedalam lubang buaya. Sayangnya ucapan nya terputus karena suaranya yang memang sangat kecil karena sedang menahan amarah.
"Kami setuju!" seru semua orang dalam ruangan rapat mahasiswa itu.
"Ya sudah. Keputusannya adalah nayeon menjadi ketua PKMDM dan anggotanya ada:
Taeyong (NCT)
Eunwoo (Astro)
Lucas(NCT)
Sungjae (BTOB)
Daniel (Wanna one)
Kai (EXO)
"Kok cowo semua yong??" Nayeon yang tadinya mau protes tidak mau jadi ketua, malah berganti permasalahanya karena ia tak yakin pada dirinya sendiri akan dapat menjadi atasan dari orang-orang yang disebut Jinyoung tadi, para 'selebriti/pangeran/penyejuk mata'dari jurusannya masing-masing. Belum lagi para fans mereka, ia sudah bisa menebak seberapa bayak orang yang akan menjelek-jelekan dirinya dari belakang.
"Saya merasa orang-orang yang saya sebutkan tadi memang berkompeten nayeon" jawab jinyoung santai, ia tahu temannya satu ini pasti sudah sangat gatal melempari dirinya dengan sepatu.
"Karena panitia PKMDM sudah terbentuk, saya akhiri rapat kali ini"
.
.
.
*Suara hati*
"Ih nyesel ga ngajuin diri.... OMG gue baru aja ngelewatin rejeki dikelilingin cowo cowo terganteng seantero kamus GOD penegn nangis" tangis Sana. ( a/n #feelusana)
"MENANG BANYAK TUH SI NAYEON" jeritan seluruh wanita yang mengikuti rapat adi.
"Maafin gue yeonnie kuuu" Jisoo yang melihat nayeon memijat pelipisnya.
"Lah si Jinyoung masa lupa Nayeon itu pemalu banget sama lawan jenis? Boleh juga nih kesempatan dapetin cewe yang terkenal deket sama ketua himpunan... jangan nyesel lo yong " Anggota PKMDM (kecuali kai yang statusnya pacar krystal)
"DOSA GUE APA YA TUHAN " Nayeon yang dahinya mulai berkedut menahan pusing.
YOU ARE READING
ADIK TINGKAT
FanfictionNayeon adalah seorang gadis biasa kelahiran tahun 1995, dia sudah menjadi mahasiswi perkuliahan kedokteran semester 3. Kehidupan nya mulai berubah saat sekelompok laki-laki secara bersamaan menaruh perhatian kepadanya. Parahnya lagi geng itu adalah...