Tepat pukul 05.00 pagi jam beker di kamar gue berbuunyi. Tidak seperti anak-anak lain yang males bangun pagi untuk hari pertama ke sekolah,gue justru semangat banget pagi ini. Setelah mematikan jam beker,gue langsung membereskan tempat tidur,lalu mandi,dan sholat subuh.
"Amora...ayo cepat turun, kita sarapan bersama". Mommy manggil gue sedikit berteriak karena kamar gue yang berada di lantai 2.Setelah berpakaian rapi dan menyiapkan peralatan sekolah, gue segera turun untuk sarapan, gue langsung menuju ruang makan yang berdekatan dengan dapur. Disana udah ada Daddy,Mommy, dan Abang gue. "Pagi Dad,Mom, Bang Arnan." Sapa gue.
"Pagi juga sayang." Jawab Mommy dan Daddy,sedangkan Bang Arnan hanya tersenyum tipis ke gue. Gue langsung duduk di sebelah Mommy, lalu Mommy ngasih gue roti dan susu. Dengan cepat gue melahap roti dan segera menghabiskan susunya. "Uhuk...Uhuk..." Gue tersedak saat minum susu, lalu Mommy segera menepuk nepuk punggung gue dan ngasih segelas air putih buat gue. "Makanya pelan pelan kalo minum, buru buru banget." Bang Arnan nasehatin gue sambil terkekeh pelan. Gue mencibir dan gak nanggepin omongan dia. Mommy dan Daddy yang melihatnya hanya bisa tersenyum dan menggelengkan kepala.Selesai sarapan, gue udah siap untuk berangkat sekolah dengan semangat. Gue pamit ke Mommy dan Daddy, begitu juga dengan Bang Arnan. Gue pergi berangkat bareng Bang Arnan karena hari ini gue pindah ke sekolah yang sama dengan bang Arnan.Ya gue bakalan jadi murid baru di SMA PAKO 2.Gue pindah ke sana supaya Mommy pagi pagi ga usah ribet nganterin gue sekolah,karena nanti di sekolah yang baru gue berangkat dan pulang bareng Bang Arnan.
Sekarang gue kelas X semester 2,sedangkan Bang Arnan kelas XI semester 2.Gue cuman beda setahun sama dia, jadi kadang kadang gue suka dibilang kembar sama orang orang,tapi gue ga suka itu!~~~~~~~~~
a/n
Ini cerita baru,jadi tolong maklumin dan kasih kita saran:)
Jangan lupa voment dan share ke temen temen kalian yaaa...-funnybeautyugly
KAMU SEDANG MEMBACA
ACC
Teen Fiction"Ini bukan cerita tentang seseorang yang minta diacc.Ini cerita tentang kita." -18 Mar 18-