/ chapter t h r e e /

88 9 17
                                    

Setelah Cetta dan Claretta menemukan Amora di balkon. Akhirnya, mereka ke kelas bersama. Sampai di kelas, ternyata guru mapel yang super duper galak++sangar itu ga masuk soalnya dia harus ngewakilin sekolah buat rapat di kantor dinas. Dan secara spontan anak-anak kelas pasti seneng ga ketulungan.

Karena kelas free, rata rata banyak anak kelas yang mainin gadget mereka karena keadaan yang bener bener boring banget. Dan kebeneran osis dikelas juga lagi gak masuk karena ada acara. Tapi, Amora, Cetta, dan Claretta mutusin buat curhat di pojokan kelas.

Amora, Cetta, dan Claretta saling tukar cerita,sampe sampe gabisa nahan ketawa karena ulah Cetta yang kebangetan. *emang sih Cetta suka ngelawak sampe bikin kantong ketawa orang pecah:v
Tapi, makin lama kelas makin hening. Karena kelas sebelah bakal ngejalanin ulangan harian. Jadi, Amora dkk mutusin buat duduk dibangku masing-masing dan baca buku.

Disela keheningan kelas, tiba tiba Cetta mengganggu konsentrasi Amora dan dia bilang, "Mor, kalo lagi diem lo cantik juga ya. Kaya bidadari yang jatoh dari genteng." kata Cetta.

Amora kesel dan langsung nyela omongan Cetta, "Apaan si lo ganggu gue baca aja. Lagian gue kan gapernah jatoh dari genteng." kata Amora.

Mereka cekikan bareng, tapi Claretta cuma bisa geleng kepala doang ngeliat kelakuan tu anak bedua.

Tapi jujur di dalam lubuk hati Amora dia merasa sedikit tersanjung atas ucapan Cetta, yang mengatakan kalo dia cantik. Meskipun Amora tau kalo Cetta hanya bercanda.

"Ngapa lo jadi senyam-senyum sendiri? Mana pipinya jadi merah lagi. Kaya ondel-ondel tau ga?!" Cetta mencoba mengganggu dan menggoda Amora lagi.Amora hanya bisa menutup mukanya pakai buku.

"Nweng baper Bwangg~~Jangan godain Nweng terus dong Bwang!" Claretta menggoda Amora dengan suara yang diberi intonasi aneh, membuat Amora jijik mendengarnya.

"Bisa diem gak sih lo berdua?Gue jadi gak konsen nih bacanya." Amora ingin marah, namun rasanya sulit untuk marah pada mereka berdua.

"Emang lo lagi baca buku apa sih?Serius banget." Cetta penasaran buku apa yang dibaca oleh Amora.

"Judulnya 'The Power of Nganu'." Jawaban Amora membuat Claretta dan Cetta cengo. Karena mereka bingung dan terkejut dengan judul buku yang sedang dibaca Amora.

"Buset buku apaan tuh?Ko gue baru denger ya?" Sepertinya Claretta benar-benar tidak tahu buku itu.

"Lo kudet baget si. Pokoknya buku ini tuh seru, gak boleh diganggu kalo lagi bacanya." Amora agak kesal karena ternyata mereka kudet.

"Jangan terlalu serius bacanya, mending seriusin aja hubungan kita." Cetta tak henti-hentinya menggoda Amora. Seakan menggoda Amora adalah hoby barunya.

"Apasi Cett?" Amora mulai salah tingkah akibat ucapan Cetta.Dan pipinya kembali merona.

"Udah udah sutt bel pulang tuh. Ayo pulang emang lo pada mau nginep disini hah?" ujar Claretta yang membuat Amora dan Cetta berhenti berdebat.

Siswa-siswi SMA PAKO 2 telah bertebaran menunggu angkutan umum depan sekolah. Beda halnya dengan cewe satu ini hanya nunggu abangnya yang betah banget di kelasnya:v

"Wayohhh......." Arnan tiba tiba ngagetin Amora yang membuat Amora hampir jatuh.

"Apasi lu bang?ngagetin orang aja tau ga?!"balas Amora dengan kesal.

"Udah udah yo balik yo udah mau ujan."kata Arnan yang hanya diangguti Amora dengan wajah yang masih kesal.

Saat Arnan dan Amora menuju tempat parkir tiba tiba Cetta menyapa Amora.
"Eh lu Mor,makin cantik aja dah mau pulang bareng gue gaa?gratis neh."kata Cetta.
"Apaan si ga liat apa tuh ada abang gue. Ama abang gue juga gratis kali."
Kata Amora yang nyerocos.
"Alah abang lu ini lagian kan calon ipar gue ya kan bang?" kata Cetta sambil ngerayu Arnan dibarengi sama pipi Amora yang makin merah kaya ondel ondel. Melihat keduanya, Arnan cuma bisa ketawa sambil geleng kepala doang.

Dan akhirnya, Amora masuk ke mobil bareng Abangnya tercintahhh~Dan Cetta pulang ga bonceng siapa siapa atau alone.

~~~~

a/n

penulisnya juga beda lagi neh:)

Jangan lupa vote and comment ya kawan!
Kalo bisa share juga ke temen temen kalian;)

~efenemmm~
-funnybeautyugly

ACCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang