Chapter 4

719 89 1
                                    

Previous chapter

"Alasan kenapa aku melatih kekuatan (y/n) terlebih dahulu, karena aku tidak ingin dia dikendalikan oleh kekuatan itu dan akan berdampak terbaginya kepribadian miliknya, itulah alasannya kenapa aku melatihnya cara menggunakan kekuatan itu" itulah jawaban (f/n) kenapa (f/n) melatih kekuatannya terlebih dahulu dan jawaban itu membuat erwin, levi, dan mike terkejut.

Chapter 4

Tersadar dari keterkejutannya erwin pun meminta mike untuk mengantar (y/n) ke kamarnya.

"Ayo kita bicara di ruangan ku saja"ucap erwin yang pergi kedalam markas dan disusul oleh levi dan (f/n) setelah sampai di ruangan milik erwin hanya ada keheningan sampai levi pun membuka suaranya.

"Baiklah bisa kau jelaskan kenapa kau melatih kekuatan milik putrimu itu terlebih dahulu?"Tanya levi tanpa basa basi lagi. Dengan ragu (f/n) pun menjawab

"Aku tidak ingin kehilangan (y/n) seperti aku kehilangan (m/n)" ucap (f/n) dengan lirih.

"Aku sudah kehilangan (m/n), istriku karena kekuatan itu menguasai dirinya. Bahkan (m/n) hampir membunuh (y/n) karena dikuasai kekuatannya, hingga dia memutuskan untuk bunuh diri karena tidak mau melukai (y/n) dengan kekuatannya" jelas (f/n) panjang lebar mengenai alasan kenapa (f/n) melatih kekuatan (y/n) terlebih dahulu.

"Apa (y/n) tau tentang ka-sannya yang pernah mencoba membunuhnya" tanya erwin karena penasaran dengan masa lalu (y/n).

"Tidak, aku sudah menghapus ingatannya tentang percobaan pembunuhan dirinya oleh ka-san sendiri. Yang dia tau ka-sannya tewas dimakan titan".

Mike and Reader Place

Selama perjalanan ke kamar milik (y/n) hanya ada kecanggungan karena merasa bosan mike pun membuka suara.

"Menurutmu apa yang mereka bicarakan?" tanya mike basa basi.

"Aku tidak tau" jawab (y/n) dengan nada yang bisa di bilang datar.

Setelahnya hanya keheningan yang menyelimuti perjalanan mereka berdua, sampai terlihat seorang pemuda berambut pirang sedang menaruh sebuah kotak diatas lemari setinggi tubuhnya dan saat berbalik, secara tidak sengaja dia menyenggol kaki lemari tersebut sehingga kotak yang tadi ia taruh hampir jatuh.

"AWAS!" teriak (y/n) dan secara refleks dia mendorong pemuda itu dan menahan kotak yang hampir jatuh tadi dengan kekuatannya.

"Kau baik-baik saja kan?" tanya (y/n) dan mike pun berlari kearah (y/n) dan pemuda tersebut.

"Armin kau tidak apa-apa?" mike pun ikut bertanya kepada pemuda yang dia panggil armin.

"Iya aku tidak apa-apa mike-san" armin pun mulai berdiri dan terkejut melihat kotak yang tadi ingin menimpanya melayang.

"Ke-ke-kenapa ko-kotak i-i-i-itu bi-bisa melayang?"tanya armin ketakutan.

TBC

Ngegantung lagi ya tunggu aja di chapter selanjutnya ya jangan lupa buat vote and coment kalo gak mau ya gak papa sih bye bye 😊😊😊😊😊😊

My Love (Levi X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang