Chapter 9

645 56 8
                                    

Previous chap

Flasback on

"Putriku masih belum bisa mengendalikan kekuatannya dengan sempurna, jika pada suatu hari putriku bertarung dan tidak bisa mengendalikan emosinya tolong suntikan atau minumkan cairan ini padanya agar dia bisa mengendalikan dirinya dan tidak dikendalikan kekuatannya" ucap (f/n) sambil memberikan beberapa botol cairan berwarna biru terang pada levi.

Flashback off

'Benarkah dia bisa hilang kendali'  fikir levi sambil menggenggam salah satu botol yang diberikan (f/n).

Chapter 9

Latihan menggunakan 3DMG sudah selesai dan sekarang (y/n) sedang berlatih berkuda, namun sebelum berkuda (y/n) harus memiliki seekor kuda terlebih dahulu. Sekarang (y/n) sedang berada di kandang kuda milik SL dan melihat-lihat beberapa kuda yang masih belum memiliki pemilik tak lama (y/n) pun berhenti di depan kandang seekor kuda berwarna hitam dan memiliki surai abu kehitaman "Aku memilih kuda ini" ucap (y/n) sambil tersenyum "Kuda yang kamu pilih sangat bagus (y/n)-chan" ucap petra sambil mengusap kepala (y/n) dengan lembut "Baiklah karena kamu sudah memilih kuda mu sekarang saatnya latihan berkuda"ucap petra "Hu'um"(y/n) membalas dengan anggukkan.

(y/n) belajar berkuda dengan sangat baik hanya dalam kurun waktu beberapa jam dia sudah bisa menunggangi kuda dia beri nama kuro dengan mahir, akhirnya (y/n) pun siap untuk mengikuti ekspedisi luar dinding yang akan di lakukan beberapa hari lagi.

Skip time

Hari ini merupakan hari yang mendebarkan untuk (y/n) karena ini pertama kalinya (y/n) pergi keluar dinding melihat dunia luar dinding dan titan asli secara langsung "Bagaimana perasaanmu (y/n)-chan" tanya petra sambil memegang bahu (y/n) "Ini sangat mendebarkan dan aku tidak percaya kalau aku akan benar-benar pergi ke luar dinding, bahkan aku tidak pernah bermimpi akan pergi melihat dunia luar" jawab (y/n) dengan senyuman di wajahnya. Tak lama kemudian gerbang yang awalnya tertutup dengan tujuan melindungi umat manusia akhirnya terbuka untuk anggota Scout Legion.

Anggota Scout Legion pun berangkat menuju keluar tembok menunggangi kuda mereka masing-masing dan mulai berpencar sesuai dengan formasi dan rencana yang telah di buat tak lama kemudian muncul banyak sinyal asap dengan warna hijau, biru, dan hitam namun, sinyal asap paling banyak berwarna hitam yang menandakan bahwa ada titan abnormal yang mulai mendekat dan sebagian besar anggota Scout Legion sudah memasuki hutan begitu juga dengan squad levi yang sedang mengawal eren dan anggota baru mereka (y/n) "Apa semua akan baik-baik saja?" gumam (y/n) sambil sesekali mengengok kebelakang disaat bersamaan terdengar suara perubahan titan tak jauh dari tempat mereka berada "Ada yang mendekat!" teriak (y/n) yang mulai mengaktifkan sensor hawa keberadaan miliknya "Berapa jaraknya?" tanya gunther yang tidak melepas fokusnya kedepan "45 meter dari jarak kita sekarang" jawab (y/n) sembari menghitung mundur hawa keberadaan yang dia rasakan tadi "10 METER DIBELAKANG KITA!" teriak (y/n) yang mulai kehilangan kendali atas kudanya dan kemudian muncul titan setinggi 15 meter yang memiliki fisik seperti perempuan karena langkah kaki titan itu (y/n) terlempar dari atas kuda miliknya dan terjatuh punggungnya menabrak pohon besar yang ada di depannya.

"(y/n)-chan!" seru petra dan mulai menghampiri (y/n) "Ne-san cepat pergi aku tidak apa-apa, aku akan menghadang titan ini dan akan menyusul kalian nanti tenang saja!" balas (y/n), namun petra masih sedikit enggan meninggalkan (y/n) tetapi setelah melihat iris (e/c) yang menyiratkan kayakinan petra pun akhirnya meninggalkan (y/n) "Sekarang waktunya aku beraksi" ucap (y/n) sambil bermanuver dan mulai menyerang titan itu, namun tubuh titan itu bisa mengkristal sehingga setiap serangan (y/n) tidak berhasil melukainya 'Dia bisa mengkristalkan bagian tubuhnya aku harus memberi tau yang lain' fikir (y/n).

Tetapi disaat (y/n) akan menyusul squad levi tangan titan itu menghempas (y/n) sehingga punggungnya menabrak batang pohon lagi sampai (y/n) memuntahkan darah dari mulutnya "Hoark...Uhuk uhuk, kuso apa titan itu memiliki akal?" di sisi lain squad levi dan eren semakin masuk kedalam hutan namun, ada sedikit pertengkaran diantara mereka eren memaksa anggota squad levi membiarkan eren bertarung dengan titan itu tetapi squad levi menolak dengan tegas, sehingga mereka tidak sadar bahwa titan perepuan itu sudah ada di dekat mereka.

Kembali ke tempat (y/n) berada, sekarang (y/n) mulai melanjutkan perjalanannya menggunakan 3DMG sesampainya (y/n) di tempat squad levi berada ia melihat hal yang tak pernah ia inginkan sama sekali. (y/n) melihat mayat anggota squad levi, namun pandangannya hanya tertuju pada mayat seorang perempuan berambut madu (y/n) pun turun dari dahan tempat ia berdiri tadi dan berjalan menuju tubuh yang sudah tidak bernyawa itu dan memindahkan tubuh perempuan itu ke pangkuannya "Petra nee-san" ucap (y/n) lirih sambil memeluk tubuh petra yang mulai kaku dan ia pun meneteskan air mata untuk pertama kalinya.

"Nee-san ku mohon bangun aku berjanji tidak akan merepotkanmu atau pun membuatmu kesal, tapi ku mohon nee-san bangunlah.NEE-SAN" teriak (y/n) sambil menangis keras dan memeluk tubuh petra yang berlumuran darah, di saat bersamaan (y/n) merasakan hawa kabaradaan titan perempuan itu (y/n) pun melepaskan pelukanya pada tubuh kaku petra dan menaruhnya secara perlahan "Tidak bisa ku maafkan, titan itu membunuh nee-san dia tidak bisa ku maafkan!" seru (y/n) dan ia pun mulai bermanuver ke tempat titan perempuan itu berada tanpa sadar mata kanan (y/n) yang awalnya berwarna (e/c) berubah menjadi berwarna merah darah dengan pupil vertikal dan mulai mengeluarkan darah.

NEE-SAN" teriak (y/n) sambil menangis keras dan memeluk tubuh petra yang berlumuran darah, di saat bersamaan (y/n) merasakan hawa kabaradaan titan perempuan itu (y/n) pun melepaskan pelukanya pada tubuh kaku petra dan menaruhnya secara perlahan "T...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(kayak gini kira-kira matanya)

Setelah beberapa meter berada di dekat titan perempuan itu (y/n) menggunakan kekuatan mengendalikan tumbuhan miliknya dan mulai mengendalikan sulur tanaman yang berada di dekatnya dan mulai melilit titan perempuan itu, namun tidak sampai di situ (y/n) juga menggunakan tangan vektor miliknya untuk menyerang titan perempuan itu dan mulai memaksa titan itu membuka mulutnya, tak perlu waktu lama (y/n) berhasil membuka mulut titan itu dan mengeluarkan eren dari mulutnya, bagaimana (y/n) bisa tau kenapa eren berada di dalam mulut titan itu, karena saat merasakan hawa keberadaan titan itu (y/n) juga merasakan hawa keberadaan eren di dalam mulut titan itu.

Setelah berhasil mengeluarkan eren dari mulut titan perempuan (y/n) memindahkan eren ke atas batang pohon yang berada di dekat tempat levi berdiri, setelah memindahkan eren, levi yang melihatnya mengira bahwa (y/n) akan melepaskan titan perempuan itu, namun tidak dia malah menyerang titan itu secara membabi buta. Tidak hanya serangan dari 3DMG tetapi juga beberapa tumbuhan dan tangan vektor miliknya, gadis itu yang awalnya hanya mengendalikan sulur tanaman kini mulai mengendalikan akar-akar pohon yang ada disana. Levi yang merasakan adanya perubahan sikap dan cara bertarung (y/n) yang terkesan terbawa amarah, mulai menyiapkan sebotol cairan berwarna biru terang pemberian (f/n).

'Aku tidak bisa menyuntikkan cairan ini pada bocah itu terpaksa aku akan meminumkan cairan ini padanya' fikir levi dan tanpa basa basi levi mulai mendekati (y/n) yang masih menyerang titan itu menggunakan tangan vektor miliknya sekaligus dengan 3DMG setelah setengah meter di dekat (y/n), levi langsung memasukan cairan biru itu kedalam mulutnya kemudian menarik bahu gadis itu dan membawanya ke atas dahan pohon besar tak jauh dari titan perempuan, terlihat iris berbeda warna itu menatap mata hitam keabuan milik levi tanpa menunggu lagi levi langsung menempelkan bibirnya dengan bibir (y/n) dan sedikit memiringkan kepalanya agar cairan yang ada di mulutnya berpindah ke dalam mulut (y/n).

(y/n) terkejut melihat tindakan levi, mata kanannya yang tadi berwarna merah darah mulai berubah kembali menjadi iris (e/c) yang menenangkan, (y/n) yang mulai kehilangan kesadaran pun jatuh terduduk lemas dengan kepala yang berada di bahu sang prajurit manusia terkuat.

TBC

Hoaaaaaaaam ngantuk tapi demi reader-chuan tercintah author rela begadang ganbatte oh iya upatenya sesuai jadwal kan? jadi tinggal nunggu 2 cerita lagi yang update di tunggu aja ya.

Trus jga kenapa?, KENAPA ADA ADEGAN KISSUNYA AUTHOR JUGA MAUUUU😭😭😭😭😭😭 tapi gk ada cara lain soalnya reader-chuan udh di kendaliin ama kekuatannya jadi kalo misalnya tetep di suntik nanti malah ngelukain levi kan gk banget.

Udah dlu ceritanya tunggu cerita bikinan author yang lain ya and jangan lupa buat vote, komen, trus follow akun author cantik nan narsis ini ya.

Pay pay 👋👋👋


My Love (Levi X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang