Masih di markas Scouting Legion
Sang Comandan Scouting Legion aka Erwin pun memanggil mike tak lama, muncullah pria dengan rambut pirang namun tidak secerah erwin dialah Mike Zacharias"Ada apa Comandan memanggil ku?" tanya mike "Aku ingin kau menjemput Levi sekarang" jawab erwin "Baiklah".
Di Labolatorium
(f/n) berjalan mendekati sebuah tabung yang berisi seorang gadis yang ternyata adalah putrinya sendiri (y/n), merasa ada yang datang (y/n) pun membuka matanya. (fl/n) itulah nama nya, kemudian (f/n) pun berjalan kearah samping tabung mengabaikan (y/n) yang membuka matanya.
Reader (y/n) Pov
'Tou-san? apa tou-san akan membebaskan ku?' ucapku dalam hati, aku mengikuti arah kemana tou-san berjalan kearah samping tabung ini kemudian tou-san pun menarik sebuah tuas, tak lama cairan dari tabung ini pun mulai surut sedikit demi sedikit dan tabung ini pun terbuka seluruhnya aku pun terjatuh karena sudah lama aku tidak berdiri dan berjalan mungkin sekitar 5 tahun?.
Normal Pov
Melihat putrinya terjatuh (f/n) langsung membantunya untuk berdiri "Kau tak apa-apa?" tanya (f/n) "Iya tou-san, aku tak apa-apa" jawab (y/n) dengan senyum tulus di wajahnya, melihat putrinya tersenyum (f/n) pun langsung memeluknya dengan erat "Ayo kita ke kamarmu" ajak (f/n) sambil membantu (y/n) berjalan ke kamarnya.
Di kamar
Tak ada bicara sama sekali diantara anak dan ayah ini "Pakailah" perintah (f/n) sambil menyodorkan 1 stel pakaian untuk mengganti pakaian miliknya yang basah dan mulai terlihat transparan, setelah memberikan pakaian tersebut (f/n) pun keluar dari kamar itu dan membiarkan (y/n) menggunakan pakaian yang dia berikan. Tak lama kemudian (y/n) pun keluar dengan pakaian yang di berikan ayahnya tersebut dan berjalan secara perlahan lahan sambil berpegangan pada tembok ruangan itu dan setelah kedua kakinya mulai bisa digerakkan seperti biasa (y/n) pun berjalan tanpa berpegangan pada tembok lagi dan pergi kearah ayahnya dengan senyuman manis di wajahnya "Tou-san lihat aku bisa berjalan seperti biasa lagi" ucap (y/n) "Iya, kau sudah bisa berjalan seperti biasa lagi kalau begitu, ayo kita makan tou-san sudah menyiapkan makanan untukmu" ajak (f/n) "Ayo tou-san" jawab (y/n) gembira "Setelah makan kau masih harus beristirahat dan besok kita akan mulai latihan mu" Sambung (f/n) "Latihan? Latihan untuk apa tou-san?" tanya (y/n) penasaran "Latihan ini untuk mengasah kekuatan yang ada di dalam tubuhmu itu. Kau ingat bayangan tangan yang muncul dari punggung ka-san mu?"tanya (f/n) dan hanya dibalas anggukkan oleh (y/n) "Kekuatan itulah yang akan tou-san latih dan juga kekuatan untuk mengendalikan tumbuhan milikmu" sambung (f/n).
Tbc
Jangan lupa vote and comment ya minna san
Note : Gambar di atas itu dari anime Elfen Lied
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love (Levi X Reader)
Fiksi PenggemarAku hanyalah hasil eksperimen yang di ciptakan oleh ayahku setelah kematian ibuku untuk menyelamatkan umat manusia Levi X Reader