Chapter 8

490 60 5
                                    

Previous chapter :

"Aura petra-san mirip dengan aura ka-san, aku jadi rindu pada ka-san" semua orang yang berada di aula terlihat kaget mendengar perkataan (y/n), petra yang saat ini dipeluk (y/n) tanpa sadar mengusap kepalanya dengan lembut "Kalau kau mau aku bisa menjadi ibu sekaligus kakak perempuan untukmu" mendengar perkataan petra (y/n) pun tersenyum dan mengeratkan pelukannya pada petra "Arigatou, arigatou petra-ne-san. Tidak apa kan kalau aku panggil begitu?" petra yang mendengar panggilan ne-san dari (y/n) pun mengangguk yang tandanya (y/n) boleh memanggilnya dengan sebutan ne-san "Tentu saja boleh (y/n)-chan".

Chapter 8

Acara peluk memeluk yang dilakukan (y/n) dan petra berakhir dan semua anggota Scout Legion pun melanjutkan acara makan mereka "Ayo makan bersama dengan kami" ajak petra dengan lembut dan dibalas anggukkan oleh (y/n) dan sekarang di meja squad levi bertambah 1 orang. Di sela-sela acara makan mereka (y/n) ditanyai banyak hal oleh anggota squad ini dan pertanyaan itu pun hanya seputar dirinya pribadi "Oh iya, tadi kau bilang bahwa aura petra sama dengan ibumu. Memangnya kemana ibumu?" tanya anggota squad levi yang berambut pirang "Erd, kenapa kau menanyakan itu?" ucap petra sedangkan yang ditanya hanya diam dengan tatapan polos.

Mendengar pertanyaan erd semua orang yang berada di aula sentak menoleh kearah meja squad levi "Aku tidak terlalu ingat kemana ibuku, tapi ayahku bilang ibu sudah tiada saat aku masih kecil. Setelah 1 tahun ibu meninggal aku tertidur didalam sebuah tabung selama 5 tahun, hanya itu yang kuingat" jawab (y/n) seadanya dikarenakan sebagian ingatannya sudah dihapus oleh (f/n) yang merupakan ayahnya sehingga ia tidak mengingat apa yang sebenarnya terjadi padanya "Tunggu tadi kau bilang bahwa kau tertidur dalam sebuah tabung selama 5 tahun, kenapa kau bisa tertidur selama itu? dan berapa umurmu sekarang?" tanya eren dengan sangat penasaran.

"Umurku sekarang 20 tahun dan alasan kenapa aku tertidur didalam tabung itu adalah untuk mengeluarkan kekuatan tersembunyi milikku yang merupakan turunan dari ibu" ucap (y/n) sambil mengeluarkan sepasang tangan vektor miliknya, tidak ada yang bisa melihat sepasang tangan itu kecuali levi, eren dan beberapa orang yang sama dengan eren, namun karena beberapa alasan mereka hanya diam berbeda dengan eren yang langsung terjatuh dari kursinya karena terlalu terkejut melihat sepasang tangan yang keluar dari punggung (y/n) "Tidak apa-apa eren, aku tidak akan menyakitimu jadi jangan terkejut" ucap (y/n) sambil berdiri dan mengulurkan tangan vektor miliknya, eren yang bisa melihat tangan vektor itu pun langsung membalas uluran tangan itu, eren dapat merasakan rasa hangat dari tangan itu (y/n) yang melihat itu pun tersenyum manis "Terima kasih (y/n)" ucap eren sambil membersihkan celananya dari debu.

"Kekuatan apa yang kau keluarkan (y/n)-chan?" tanya petra sembari memegang bahu (y/n) "Nama kekuatanku adalah Tangan Vektor, untuk manusia biasa seperti nee-san dan yang lain tidak bisa melihatnya kecuali aku,ayahku,heichou,danchou, dan orang yang memiliki kekuatan perubahan titan seperti eren yang bisa melihatnya" jelas (y/n) sambil sedikit memainkan tangan vektornya tersebut "Kekuatanmu pasti sangat hebat dan itu mungkin bisa banyak membantu kami (y/n)!" seru armin dengan semangat. Mendengar ucapan armin, (y/n) pun menundukkan kepalanya sambil menggeleng pelan "Kau salah armin kekuatanku ini belum sempurna, aku hanya bisa mengeluarkan 5 pasang tangan vektor dan jarak jangkauannya hanya 20 meter" ucap (y/n) dengan nada sedih, mendengar nada bicara (y/n) petra pun menghiburnya "(y/n)-chan pasti bisa membantu anggota kami jadi, (y/n)-chan jangan bersedih. Ok" mendengar ucapan petra (y/n) pun langsung kembali memeluknya.

Skip time

Setelah jam makan siang (y/n) pun di bawa ke tempat latihan sebelum menggunakan 3DMG (y/n) belajar menjaga keseimbangan dan hasilnya sangat mengejutkan karena (y/n) mampu menguasainya dengan mudah, dan sekarang waktunya praktik (y/n) ditemani squad levi dan hanjie "Tugasmu hanya memotong tengkuk titan buatan yang berjumlah 50 di dalam hutan ini menggunakan 3DMG itu, apa kau mengerti?" tanya levi dan hanya dibalas anggukkan oleh (y/n) "Waktumu 10 menit dimulai dari sekarang!" sambung levi. Mendengar arahan levi (y/n) pun langsung menarik pelatuk yang berada pada gagang pedang nya dan mulai menebas tiruan titan yang ada di sana, sudah sekitar 7 menit dan sudah 36 tiruan yang berhasil di tebas oleh (y/n) hingga hal yang tidak terduga terjadi apa itu? yap pelatuk macet.

Pelatuk 3DMG milik (y/n) macet sehingga membuat (y/n) hampir jatuh dari ketinggian, namun (y/n) menggunakan kekuatan memgendalikan tumbuhan miliknya dan itu membuat dirinya menggantung secara terbalik di sisi lain, squad levi, hanjie, dan levi sendiri sedang menyusul (y/n) untuk melihat berapa jumlah titan tiruan yang berhasil di tebas tak lama mereka pun sampai di tempat (y/n) tergantung "Hoi brat, Apa yang kau lakukan?" tanya levi "Anoo, menggantung terbalik?" jawab (y/n) ragu, hanjie tertawa mendengar jawabannya sedangkan yang lain hanya diam.

"(y/n)-chan sebaiknya kau turun, terlalu lama menggantung terbalik itu tidak baik untuk jantungmu" seru petra dengan nada khawatir (y/n) pun langsung mengendalikan sulur tanaman yang tadi mengikat kakinya dan mulai menariknya ke atas batang pohon terdekat dengan posisi duduk, petra dan yang lainnya langsung pergi ke arah batang pohon tempat (y/n) duduk "Kenapa kau bisa menggantung terbalik?" tanya gunther "Pelatuknya macet" jawab (y/n) singkat dan mencoba untuk memperbaiki pelatuk miliknya dia pun mengeluarkan sebuah botol kecil berisi cairan berwarna kuning bening (kayak minyak baru beli, paham kan?) dan mengoleskannya pada pelatuk 3DMG miliknya.

"Apa itu?" tanya hanjie yang sudah selesai dengan acara tawanya "Aku tidak tau tapi ini pemberian dari ayahku katanya akan berguna saat aku dalam kesulitan" jelas (y/n) setelah mengoleskan cairan dari botol tadi pelatuknya kembali berfungsi, melihat anggota squadnya sedang asik berbincang levi teringat perkataan (f/n) saat masih di ruangan erwin.

Flasback on

"Putriku masih belum bisa mengendalikan kekuatannya dengan sempurna, jika pada suatu hari putriku bertarung dan tidak bisa mengendalikan emosinya tolong suntikan atau minumkan cairan ini padanya agar dia bisa mengendalikan dirinya dan tidak dikendalikan kekuatannya" ucap (f/n) sambil memberikan beberapa botol cairan berwarna biru terang pada levi.

Flashback off

'Benarkah dia bisa hilang kendali'  fikir levi sambil menggenggam salah satu botol yang diberikan (f/n).



TBC

Halo author comeback lagi sorry lama update soalnya rada binggung 😅😅 milih kata katanya, author ada rencana buat namatin cerita tapi berurutan dari cerita pertama sampe cerita yang belum di update sama sekali jadi mohon dukungannya ya buat kasih vote and juga coment nya.

Sekian

Pay pay👋👋👋

My Love (Levi X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang