Chapter 5

677 75 1
                                    

Previous Chapter

"Armin kau tidak apa-apa?" mike pun ikut bertanya kepada pemuda yang dia panggil armin.

"Iya aku tidak apa-apa mike-san" armin pun mulai berdiri dan terkejut melihat kotak yang tadi ingin menimpanya melayang.

"Ke-ke-kenapa ko-kotak i-i-i-itu bi-bisa melayang?"tanya armin ketakutan.

Chapter 5

Melihat ekspresi armin, (y/n) pun langsung membenarkan posisi kotak tadi masih dengan kekuatannya dan mengganjal kaki lemari itu dengan sebuah batu yang dia temukan di sekitarnya.

"Kamu tidak apa-apakan?" tanya (y/n) dengan nada khawatir. Tersadar dari keterkejutannya armin pun mulai berdiri.

"Ti-ti-tidak, aku tidak apa-apa tenang saja. Oh iya namaku Armin Arlert, namamu siapa?" tanya Armin dengan nada ragu dan sedikit takut karena kejadian tadi.

"Namaku (fl/n), aku anggota baru Scouting Legion. Apa kau takut dengan kekuatanku Arlert-san?" tanya (y/n) dengan nada sedih. Menyadari bahwa (y/n) sedih armin pun menjawab.

"Tidak, aku tidak takut dengan kekuatanmu. Menurutku kekuatan milikmu itu keren" armin menjawab dengan semangat, mendengar jawaban dari armin, (y/n) pun tersenyum

"Arigatou arlert-san" ucap (y/n), karena merasa sedikit risih dengan panggilan (y/n) Armin menggeleng dan mengatakan.

"Jangan panggil aku dengan nama belakangku, panggil saja aku Armin" dengan senyuman "Um, arigatou armin" balas (y/n) dengan senyum tulus di wajahnya, mike yang melihat itu hanya bisa tersenyum tipis dan akhirnya menghampiri mereka berdua.

''Nah armin setelah ini kau tidak ada pekerjaan lagi kan?'' tanya mike pada armin dan hanya di balas gelengan ''Kalau begitu bisa kau antar (yf/n)-san ke kamarnya?''.

''Baiklah Mayor Mike!''seru armin sambil memberi hormat pada Mike, (y/n) hanya bisa menunduk sambil mengucapakan terima kasih pada mike dan di balas anggukkan oleh mike mereka pun mulai menjauh dari pandangan mike.

diperjalanan armin menanyakan banyak hal tentang (y/n) mulai dari nama, tanggal lahir, makanan kesukaan, dan hal lainnya tanpa sengaja mereka bertemu dangan eren dan mikasa, armin  pun menyapa mereka.

''Eren, Mikasa!'' sapa armin pada mereka berdua ''Hai armin'' balas eren dan mikasa hanya menganggukkan kepalanya ''Siapa dia?'' tanya mikasa yang pertama kali menyadari keberadaan (y/n).

''Ah, dia (fl/n) anggota baru squad Capten Levi. (y/n) perkenalkan mereka Eren Jaeger dan Mikasa Ackerman temanku''balas armin sambil memperkenalkan eren dan mikasa pada (y/n).

''Salam kenal Jaeger-san, Ackerman-san aku (fl/n) anggota baru squad Capten Levi mohon bantuannya''balas (y/n) sambil membungkuk eren dan mikasa pun hanya bisa menggangguk karena mereka masing-masing sedang membawa 2 buah kotak yang entah apa isinya.

''Kotak itu sepertinya berat mau aku bantu untuk membawanya?'' tawar (y/n) pada eren dan mikasa ''Tidak perlu kami bisa membawanya sendiri''balas mikasa dengan nada datar ''Tapi jaeger-san terlihat sangat kerepotan''ucap (y/n) dengan nada sedikit khawatir.

''Tidak apa-apa (yf/n)-san kami bisa membawanya sendiri''balas eren sambil tersenyum (y/n) hanya bisa menunduk dan menggangguk kecil armin dan (y/n) pun melanjutkan perjalanan mereka menuju kamar milik (y/n).

''Perkataan mikasa tadi jangan terlalu di fikirkan ya'' ucap armin pada (y/n) ''Aku tidak terlalu memikirkan perkataan Ackerman-san tadi hanya saja saat aku melihat matanya dan matanya menyorotkan kesedihan, dendam, dan perasaan untuk melindungi setiap orng yang ia sayangi, dan Jaeger-san matanya menyorotkan penyesalan dan kesedihan yang mendalam, namun itu semua tertutupi oleh rasa dendam yang dia miliki aku takut bila Jaeger-san tidak bisa mengendalikan perasaan dendamnya itu dia tidak akan prnah bisa mengendalikan kekuatan perubahan titan miliknya, malahan dia akan dikendalikan oleh kekuatan itu sendiri''jelas (y/n) panjang lebar dan armin hanya bisa membulatkan matanya setelah mendengar penjelasan (y/n).



















TBC





Halo minna Author unyu kalian dateng lagi nih oh iya kalo misalnya reader-chan kekuatannya aku tambahin mau gak klo misalnya mau tulis aja di komentar aku juga misalnya kekuatannya aku tambahin rencananya sih aku mau bikin reader-chan bisa mengkristalkan diri kaya kekuatan punya female titan tapi aku mendingan minta masukan dari reader-chan aja deh.

udah segitu aja tambahan dari author makasih udah mau luangin waktu kalian buat baca cerita author ini jangan lupa buat vote cerita author ini ya kalo gak mau ya gak masalah jaa nee

My Love (Levi X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang