Nabilah pov :Hari ini adalah hari pertamaku masuk sekolah setelah deman beberapa hari yang lalu.gue merasa ada yang berbeda dikelas sebelah kelas 11 ipa 2.dikelas itu biasanya tenang karena murid-muridnya Anak baik semua.tapi tidak hari ini suasananya jauh berbeda.karena penasaran gue nanya ke salshabilla teman sebangku gue dengan suara bisik-bisik takut buk anita yang lagi ngajar didepan denger.
"Kok kelas sebelah berisik banget ya?" Tanya gue ke salshabilla
"Loh gk tau ya??"tanya salsha balik.
"Tau apa?gue kan beberapa hari yang lalu gk sekolah."jawab gue
"Oh iya ya gue lupa nab".balas cengiran salsha ."dikelas sebelah itu ada dua anak baru pindahan dari SMA TRI SAKTI,mereka memang berandal nab maka dari itu mereka dikeluarin dari sekolahnya dulu.Tapi nab???"ucap salsha yang digantung.
"Tapi apa sal??"tanya gue lagi.
"Mereka berdua itu ganteng banget nab.SUMPAHH" teriak salsha.
"SALSHABILLA,NABILAH!!! KALIAN DARI TADI IBUK PERHATIKAN SIBUK BICARA DIBELAKANG.KALIAN KELUAR SEKARANG NGEHADAP KETIANG BENDERA DAN JANGAN MASUK KELAS SEBELUM JAM IBUK HABIS"teriak buk anita.dan buat gue dan salsha langsung nunduk takut ngeliat muka buk anita yang super garang.karena gk mau denger ocehan buk anita gue dan salsha pun langsung menuju lapangan yang ada tiang benderanya.Author pov :
Lapangan :
"Sal kok matahari terik banget ya?"tanya nabilah ke salsha yang dari tadi gk berenti ngeringis karena takut kulitnya kebakar sinar matahari.
"Iya nabb.gue haus banget ni mana lengan gue udah memerah semua lagi.disaat seperti ini aku mau pangeranku menjemput dan membawaku ke angkasa agar gue gk perlu ngerasain hukuman kayak gini,ya gk nab?"
"....."
pernyataan salshabilla gk dijawab sama nabilah,salshapun langsung ngehadap ke nabilah yang ternyata udah pingsan duluan.
Tanpa membuang waktu salsha langsung teriak minta bantuan.
tepat pada jam istirahat dan anak-anak pun langsung ngerumunin salsha ama nabilah.
"Weyy bantuin!!!!"teriak salsha sebel.
Bertepatan iqbaal dan angga baru keluar dari kelasnya yang gk jauh dari lapangan.dan mendengar teriakan salsha merekapun langsung lari kelapangan dan langsung mengangkat nabilah ke UKS.UKS:
"Terimakasih ya udah nolongin salsha buat ngangkat nabilah ke UKS" ucap salsha.
dan hanya dibalas anggukan doang sama iqbaal dan angga dan ninggalin uks menuju kantin.
Nabilah pun tersadar dari pingsannya.dan mencoba bangkit dari tidurnya.
"Sal,yang bawak gue kesini tadi itu siapa?"tanya nabilah ke salsha yang terus senyum-senyum sendiri.
"Ehh loh udah bangun?"sadar salsha dari lamunannya."itu anak baru pindahan yang gue ceritain tadi ke loh.nab kalau gue tau dia yang bakal ngangkat loh ke uks,biar gue aja deh yang pingsan.gantiin loh".lanjut salsha.dan dibalas senyum doang ama nabilah.
"Eh gue mau kekantin dulu ya.loh mau nitip apa biar gue bawain kesini?"tanya salsha.
"Gue mau ikut kekantin aja deh,lagian gue udah agak enakan kok sal"tolak nabilah.
"Loh yakin?ntar pas sampai dikantin loh pingsan lagi "cemas salsha.
"Udah ah gk usah lebay deh.gue gk selemah yg lo kira kali.yuk kekantin ntar keburu bel masuk lagi".salsha dan nabilah pun berjalan beriringan kekantin.AUTHOR pov:
Kantin:
Saat nabilah dan salsha sampai dikantin, merekapun langsung menuju kursi yang biasa mereka duduki di kantin.setelah mereka dekat dengan kursi itu ternyata udah ada yang dudukin kursi mereka.
"Siapa tu yang berani duduk di kursi langganan kita nab?"marah salsha.
"Gue juga gk tau sal.sebaiknya kita cari kursi lain aja deh ya".kata nabilah mengalah.
"Ya gk boleh gitu dong nab selama kita masih di sekolah ini itu kursi tetap milik kita TITIK"bantah salsha.
Tanpa menunggu jawaban nabilah salsha pun langsung menghampiri dua laki-laki itu.dan nabilah hanya bisa mengejar salsha.
"WEYYY BERANI BANGET LUH YA DUDUK DIKURSI ORANG".teriak salsha.
Saat mendengar cewek teriak dibelakangnya kedua cowok itupun langsung balik badan dan menghadap ke salsha.
"Oh MY GOD maafin salsha ya".ucap salsha
"Loh kokk....." kaget nabilah.Pesaranan kan guys siapa ya kira-kira kedua laki-laki itu.kok nabilah ama salsha sekaget itu ya.sialahkan dikomentar smart people dan tulis siapa kira-kira lelaki itu.
Maaf ya smart people kalau ceritanya kurang seru.karena author masih amatiran banget.
Dan ini cerita pertama author smart people kuh.jadi belum punya banyak pengalaman dalam hal ketik-mengetik seperti ini.Jangan lupa di vote and comment smart people kuh😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Love My Enemy
Fanfictiondalam cerita murni menceritakan kisah asmara remaja ,adegan yang terkandung hanya sewajarnya saja bagi anak remaja.