Author pov :
"Whatttt apaan ini??"teriak iqbaal.
"Siapa yang dikelas ini yang udah berani main-main sama gue ha!!!!!!JAWAB!!!!"teriak iqbaal marah.
"Tadi ada dua abg kelas yang kesini dan nyiramin kecap itu ke meja lo"jawab salah satu dari murid kelas ipa 2.
"Shitttt!!!!!!siapa nama mereka?"tanya gue geram.
"Kalau gk salah namanya kk maxime dan kk bryan mereka kelas 12 ips 1".jelas ketua kelas iqbaal.
"Kita kesana sekarang".ucap iqbaal dan narik angga buat ikut ama dia.
"Loh mau dikeluarin lagi dari sekolahan ini cuman karena hal sepele gitu?"bantah angga.
"Gue bukan mau cari ribut men.gue cuman penasaran aja atas dasar apa dia berani main-main ama gue!!".tegas gue.Angga pun hanya bisa pasrah dan ngikutin iqbaal menuju kelas 12 ips 1 yang letaknya lumayan jauh dari kelas mereka.
***
Iqbaal pov :12 ips 1 :
"Di dalam ada kk mexime ama kk bryan gak?"tanya gue ke 2 kk kelas yang baru keluar dari kelas itu.
Dan untung aja kelas 12 ips 1 ini free jadi gue gk perlu ribet-ribet untuk izin ke guru yang ngajar.
"Maaf ada urusan apa ya saya mereka??"tanya kk kelas itu ke gue.
"Emang perlu ya ngelapor sama kalian baru bisa jumpa ama dua anak itu ha?".emosi gue.
"SOPAN DIKIT DONG.BARU KELAS 11 AJA UDAH SONGONG BANGET".teriak kk kelas itu.
Ke dua kk kelas itu gue liat di name tag nya,namanya ersya dan yang satunya prilly.cantik-cantik sih tapi judes banget.Karena teriakannya buat sekolah gempa akhirnya semua anak ips 1 keluar dan nontongin kami.
Saat itu juga gue liat name tagnya satu-satu belum sempat gue liat semua tiba-tiba sebuah dorongan kuat dibahu gue.
"Kenapa loh nyari gue ama bryan?udah merasa hebat?sampai kk kelas aja di bentak".kata kk maxime sinis
Dan kk kelas yang namanya prilly itupun langsung ngedekap lengan maxime.ngadu gitu deh dan kk aurel tetap berdiri ditempat bersama kk bryan yang langsung kesampingnya.
"Jangan sok basa-basi gitu deh kk.muak ngedengernya".kata angga sok berani.
"Apa maksud loh nyiramin kecap ke meja gue ha?!!"ucap gue langsung the point.
"Hehh loh tu yang pura-pura gk tau ya.lo apaain nabilah sampai buat onar dikantin tadi?ha!!"ucap dia.
"Babe kok sampai segitunya sih ngebelain nabilah cewek sok polos itu".ucap sadis prilly.
"Lu diam sekarang atau mesti mulut lo gue lem in".kesal maxime.Prilly yang mendengar ancaman maxime langsung diam.emang segitu sangar nya ya maxime sekali ngomong aja orang udah pada nunduk.
"Heh loh urusan nabilah ama gue itu gk ada sangkut pautnya ama lo.kecuali kalau lo budigat nya dia yang wajib ngejain dia kemana-mana".ucap gue remeh.
"WTF!!ingat ya sekali lagi lo buat malu nabilah, loh bakal tanggung sendiri akibatnya"ancam maxime.
"Udah lah man, mereka itu masih kecil-kecil gk tega gue ngeliat mereka berhadapan dengan lu".ejek bryan temannya maxime.
"Enak aja lu ya ngatain kami kecil, kalau gue masih kecil kenapa udah SMA aja kenapa gk ke TK, payah ya kalau otak orang minimalis gitu".ucap angga yang gk mau kalah.
"Kenapa jadi kalian yang ribut sih?"ucap kk ersya.
"Supaya gk ada kesalah pahaman antara kita lebih baik kita selesaikan masalah ini dengan baik-baik, dan temuin nabilah untuk jelasin selengkap-lengkapnya.Gimana???"solusi angga.
Tumben ni anak agak pinter.gk salah gue bawa dia ikut ke sini.
"Yau udah kita kekelas nabilah sekarang!!"ajak maxime.Kira kira apa ya yang akan dilakukan maxime sama iqbaal setelah sampai dikelas nabilah ya??
Yuk tetap ikutin cerita GAJE author ini.VOTE AND COMMENT smart people😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Love My Enemy
Fanfictiondalam cerita murni menceritakan kisah asmara remaja ,adegan yang terkandung hanya sewajarnya saja bagi anak remaja.