Nabilah pov :Gue terkejut Setelah gue terbangun ternyata sudah pagi tanpa gue sadari telah melewati tidur yang panjang.mulai sore semalam sampai pagi ini.
Dan yang lebih mengejutkan lagi sudah ada selimut yang membungkus tubuh gue.
Apa mungkin iqbaal yang nyelimutin gue?
Apa mungkin dia nemenin gue sampai gue tertidur, sesuai janjinya?
Gue keluar tenda yang disana udah ada salsha dan rina yang nyiapin sarapan pagi yang sederhana tapi menggugah selera.
Gue pun langsung menyantap satu mangkuk mie instan yang udah mereka sediain khusus buat gue.perhatian banget sihGue ngerasa ada yang kurang di pagi ini.
"Iqbaal sama yang lain kemana?".tanya gue yang tidak melihat mereka pagi ini.
"seluruh cowok-cowok disuruh ngumpul sama buk anti di bawah".jawab rina
"Lo tumben nyariin iqbaal, biasanya udah kayak kucing ama tikus gk pernah akur".kata salsha yang sesikit menyelidik.
" lo suka ya sama dia?".lanjut salsha.
"Apaan sih.mana mungkin loh ya seorang nabilah suka sama cowok nyebelin kayak iqbaal". Jawab gue dengan sedikit ketus.
" yaelah jujur aja kali nab".timpal rina.
"Iqbaal itu baik kok nab,tadi malam aja dia rela gk tidur demi nemenin lo".lanjut rina
" udah ah gue mau masuk tenda lagi aja".kata gue yang udah gk tahan sama pertanyaan salsha sama rina mengenai iqbaal.
"Gk usah malu-malu kucing nab,ntar keduluan anjing". Teriak salsha dan rina bersamaan saat gue udah masuk dalam tenda.
Tiba-tiba gue denger suara cowok di luar tenda yang suaranya gue kenal.
" nabilah belum bangun?".tanya cowok itu yang gue denger dari dalam tenda.
"Dia udah bangun bal,
perhatian banget sih lo". Jawab salsha" dia juga udah sarapan kok bal, loh gk perlu khawatirin dia selagi ada kami berdua ya gk sal".ucap rina.
What dia khwatirin gue!!!
daLam tenda gue liat bayang-banyak seseorang yang menuju ke tenda.
Gue bisa nebak kalau dia itu si cowok nyebelin alias IQBAL.Gue pura-pura rapiin tenda....
"Udah bangun si putri KEBO" kata dia saat udah masuk dalam tenda.
"BELUMM!!" balas gue sedikit membentak.
Siapa yang kesal coba pagi-pagi udah dikatain kebo.padahal harapnya Ucapan SELAMAT PAGI gitu kek.
"Pules banget ya tidurnya"
"BODO!"
"Siapa yang gk pules coba kalau yg nemenin pangeran ganteng kaya gue." whatt PD gila ni anak.sumpah
"Harusnya tu ya luh yg bangga bisa ngeliat bidadari bobok cantik".
"Cie yang ngeharap"
Sambil ngedipin mata nya sebelah.sumpah
ganteng bangett"NYEBELIN". kata gue yang diikuti pipi memanas.Oh my good gue blushing di depan dia.HAMBA MALU Yaallah.
" pipinya gemesin.mintak di cubit"
Sumpah pipi gue makin memanas pasti udah kaya kepiting rebus..
"Atau gk mintak di cium?". Lanjut dia.
Deg
Deg
Deg.......Vote smart peoplekuh
Jangan lupa follow ig author yak.
@jusnaini14
KAMU SEDANG MEMBACA
Love My Enemy
Fanfictiondalam cerita murni menceritakan kisah asmara remaja ,adegan yang terkandung hanya sewajarnya saja bagi anak remaja.