Info

549 44 182
                                    

Hai! Ketemu dengan Ryo~

Ya, sebagai kata pengantar, ini akan menjadi roleplay book yang kedua dibuat oleh saya sendiri~

Lagi senang-senangnya buat RP. Dan pada banyak juga yang buat. Rame banget :v

Kadang kalau lagi magang sama libur, jadi bosan sendiri. Sebagai hiburan pelenyap rasa bosan saya, dibuatlah sebuah permainan yang menarik di Wattpad!!

Judulnya saya beri 'Oh! Love' karena serasa cocok aja buat para pemain yang umurnya 17 ke atas.

Kenapa hanya untuk 17 tahun ke atas? Karena saya ingin membuat roleplay tentang kehidupan orang dewasa. Orang yang selalu sibuk bekerja, tak sempat berpikir soal waktu mereka harus menikah dengan seseorang untuk mendapat penerus, dan pekerjaan mereka yang standar juga penghasilan yang lumayanlah.

Rating 17+ sebagai tanda bahwa ini hanya untuk pemain yang berusia 17 tahun ke atas dan batas imajinasi cerita dibuat. Namun, karena OC di sini berusia 20 tahun ke atas dan bergenre romance, pemain harus pintar dalam membuat balasan dan memilih pilihan—yang jika salah langkah akan mendapat akhir cerita yang tak diinginkan.

Roleplay ini dibuat khusus untuk berpikir membuat sebuah cerita yang terus tersambung sampai ending dengan satu karakter yang dipilih untuk bisa :

• Menyelesaikan masalah/konflik ataupun misi.

• Memecahkan masalah pada diri karakter yang kalian pilih.

• Mengembangkan cerita dengan karakter pilihan kalian dengan baik.

• Mendapat akhir cerita yang memuaskan/happy ending!

Jika tidak bisa, maka yang didapatkan oleh kalian :

- Masalah/konflik akan terus ada dan misi tidak akan selesai sampai menunggu bad ending.

- Cerita dengan karakter pilihanmu akan menjadi aneh dan tidak menarik yang akan terpengaruh pada karakter dan akhir cerita.

- Karakter pilihan kalian tidak suka dengan kalian.

- Akhir cerita tidak sesuai yang diharapkan alias bad ending!

Apa kalian bisa?

Deskripsi :

Ada sebagian orang di dunia lebih mengutamakan pekerjaan dibandingkan mencari pasangan hidup. Mereka bekerja setelah lulus sekolah. Ada juga yang mulai bekerja saat mereka masih sekolah. Bekerja untuk memenuhi kebutuhannya sendiri dan ada juga yang bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

"Aku ingin .. ada penerusku yang akan menggantikanku suatu saat nanti untuk menjaga toko roti ini."
-Yuutaro Hase-

"Uang adalah segalanya. Tanpa pekerjaan dan uang, aku tidak bisa memenuhi kebutuhanku. Apalagi untuk sebuah biaya besar jika nanti aku ingin menikahi seseorang dan memiliki keluarga."
-Haruki Matsuoka-

"Aku terlihat payah, tapi aku memanfaatkan bakatku untuk mendapatkan uang."
-Keichi Tachigawa-

"Aku akan melakukan apapun untuk orang yang kusayangi, Ibu dan adikku."
-Yona Misaki-

"Tidak perlu mencari pasangan. Gajiku sudah cukup untuk memenuhi semua kebutuhan."
-Aiko Matsura-

Peraturan :


1. Bahasa baku.
2.Rating 17+⚠(Hanya pemain 17 tahun ke atas).
3. NO SARA.
4. NO BxB ataupun GxG.
5. NO menggerakkan OC saya. Gerakan OC kalian sendiri.
6. BERSABAR. Karena saya juga manusia biasa yang punya kegiatan di dunia nyata.
7. Memakai PoV 3
8. Genre : Romance, slice of life, comedy, drama

Jika sudah mengerti, yang cukup umur bisa lanjut dengan melihat dan mengenal beberapa karakter yang tersedia~

Tag spesial :

MayumiNao
EdogawaMia
Dark_Reason
ShihoAmelia
MMAS_1941
Vien_Mizuu
KoukaAbhipraya
frlnna
MaikaHanamori

Mereka adalah para player roleplay sekaligus penulis yang menurutku sangat bagus. Orang-orang berikutnya, dalam RP kedua ini mungkin ada yang bisa membuatku terkesan lagi?

Oh! Love [Roleplay]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang