❤Bagian 4 ❤

563 11 492
                                    

---

PERHATIAN!

Hanya berlaku untuk pemain yang sudah berhasil melalui BAGIAN 3. Yang belum harap tidak untuk membaca ataupun mengikuti bagian ini!!

---

[JANGAN LUPA : CANTUMKAN NAMA OC DI PALING ATAS KOMENTAR PERTAMAMU

[YANG BELUM ADA TERCANTUM OC PADA BAGIAN 4 DIKARENAKAN PLAYER LAIN BELUM MENYELESAIKAN SAMPAI BAGIAN 3]

Haruki Matsuoka
~

Haruki tidak pernah menduga kalau ia akhirnya telah menyukai seorang wanita. Dan wanita itu adalah dirimu. Ah, kamu merasa beruntung sekali karena kamu dan dirinya saling mencintai. Kalian ingin terus bersama dan ingin merajut hubungan kalian lebih dalam lagi. Haruki jadi terus berpikir untuk segera menikahimu. Tapi dia harus mendapatkan restu dari orang tuamu dulu.

Hari itu, kamu berjanji dengannya akan bertemu kembali di suatu tempat dan membicarakan hubungan kalian bersama orang tua kalian.

Apakah akan berjalan dengan lancar?

Keichi Tachigawa
~

Hari pesta ulang tahun paman Keichi akhirnya telah datang. Pesta di dalam hotel berbintang lima itu akan dilaksanakan pada jam malam tepat orang biasanya sedang makan malam. Para undangan berpakaian persis yang tertera di dalam undangan. Kouto Ichiro membuat pesta ulang tahun mewahnya dengan sesempurna mungkin.

Sore itu sesudah mandi, Keichi bersiap-siap untuk ke acara ulang tahun pamannya. Ia memakai kemeja putih, celana hitam legam, dan jas hitam yang dibelinya beberapa waktu yang lalu terakhir kali ia menghamburkan uang. Tak lupa dasi hitamnya. Oh iya, ia tidak bisa memakai dasi. Biasanya ia harus melihat video cara membuat dasi dulu agar ia bisa mengikatnya sendiri.

Keichi penasaran, apakah dirimu sudah siap atau masih sedang berdandan? Ah, ia butuh bantuan sekarang. Bahkan ia lupa di mana ia meletakkan sepatu hitam legamnya yang jarang dipakainya itu. Ia juga lupa di mana ia meletakkan undangan pestanya.

Keichi akhirnya berjalan keluar dari kamarnya dan mengetuk pintumu dengan terburu-buru.

Apa yang akan kamu lakukan?

SELAMAT BERMAIN~

Oh! Love [Roleplay]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang