(10) RASA.

580 16 0
                                    

Aku mohon, jika kamu hanya menganggap ku temanmu tolong sikap dan perbuatan mu jangan seolah kamu menginginkan aku. Aku terlalu perasa, aku hanya takut jatuh cinta sepihak.

Pukul 14:00 pm.

Bel pulang sekolah pun berbunyi, semua murid satu persatu telah minggalkan kelas bahkan sekolah untuk langsung pulang ke rumah. Tetapi tidak dengan dilah dan teman-temannya yang lebih memilih untuk masih di sekolah.

"kita ngerjainnya di sini aja ya!"

"iya dil mending di sini aja deh, ayo buruan mulai dah biar cepet selesainya".

"nih bahan-bahannya, dil lu yang gunting sama lem in ya! Trs lu sya sama gua nulis apa sifat-sifat bangun datar" ucap via membagikan tugas yang di beri oleh pak toro.

Dilah sengaja menggunakan kelas yang kosong untuk mengerjakan tugasnya itu.

Tiba-tiba ada yang menghampiri mereka.

"nih gua beliin makanan lu semua belum makan kan" tiba-tiba ada yg datang "dil lu ga boleh telat makan nanti magnya kambuh lagi, kalo kambuh siapa yg repot? ".

"angga lu ngapain masih di sini? Kan tadi gua suruh lu pulang duluan kan! ".

"iya, tapi kan tadi gua bilang ga mau jadi jangan maksa dong" ucapnya aga menyebalkan.

"yauda dil gapapa lumayan kan gua dapet makan gratis gua juga laper banget ini, makan dulu aja yoo".

"ih lu mah sya kalo yang gratisan aja gercep amat woooo" ledek dilah.

"trs apa bedanya sama lo, lu juga gitu kan kalo sama coklat apa lagi di traktir sepuasnya"

"yaa tapi kan cuma coklat doang, kalo lu semuanya beda lah wleeee" balas dilah sambil mengulurkan lidahnya.

"tetep aja maunya yang gratisan woooo"

"ehhh udah stop kenapa jadi berantem gini si" ucap via mencoba memberentikan dilah dan syasya

"tadi katanya laper kenapa jadi berantem? " ucap angga

"tuhh dilah duluan yang mulai buat gua darah tinggi" bela syasya.

"ihh gua kan cuma bercanda wleee"

"tetep aja ngeledek kan"

"udah udah malah mulai lagi"

"lu berdua pokonya yang salah ga ada yang ga salah udah stop ya gua juga laper ini jadi jangan berisik! " ucap via yang langsung membuka bungkusan nasi yang di beri oleh angga.

Mereka bertiga sering sekali bertengkar karena hal sepele, tetapi tidak lama mereka akan baikan lagi hanya butuh waktu beberapa menit saja pasti ada saja tingkah mereka yang membuat mereka kembali akrab lagi. Yaaa begitulah persahabatan mereka.

"dil nanti pulang sendiri gapapa kan?  Gua ada latihan basket dulu" ucap angga.

"iya gapapa emang gua anak kecil apa, lu takut banget gua di culik apa ya hahahaha" ucap dilah di selngi tawanya.

"iya kan lu masih bayi yang tau jalan pulang ke rumah doang hahaha" ledek angga

"jangan bikin gua kesel ya ngga" ucap dilah dan memasangan wajah kesal.

"hahahah bener tuh dilah kan ga tau jalan" sambung syasya dan meledek dilah juga.

"ihhh kenapa jadi ngeledekin gua si, sama aja lu berdua wooooo"

"tapi kenyataan kan dil" ucap syasya langsung tertawa.

"ihhhh tau ah gua mau lanjut makan"

Syasya dan angga hanya tertawa melihat dilah kesal dengan mereka.

Cinta Dalam DiamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang