sebelum grup cewe belom tau kejadian yeri sama tzuyu...
Sana sedang berada di mal, dia pergi sama Irene. Mereka memang sengaja ke mal karena ada tas keluaran terbaru.
Irene sebenarnya bisa saja membeli seisi toko tas itu, karena Ayahnya mesin uang. Berbeda dengan Sana yang membelinya sesekali saja.
"Irene lama lo ah, gue pengen beli donat ini titipan mami gue."
Sana sudah letih, ditambah lagi dengan tas belanja Irene yang ia pegang karena gadis itu sibuk memilih dompet.
"Sabaran kek, gue beliin dah lo. Gampang, tunggu gue, jagain belanjaan gue."
Setelah selang beberapa menit kemudian, Irene kembali namun tidak membawa apa-apa. Wajahnya kusut dan tidak bersahabat.
"Lah ngapa lo?" tanya Sana.
"Masa gue rebutan dompet sama emak-emak tadi? Gak jadi beli deh dompet unlimited-nya. Gue harus bilang ke daddy kalo gini."
Sana hanya bisa mengangguk, lalu kemudian memberikan tas belanja milik Irene.
"Pegang sendiri, gue capek."
Irene mendengus kasar, harusnya ia datang membawa pengawal agar tidak susah membawa tas belanjanya.
Mereka mengambil jalan yang terpisah, Sana pergi untuk membeli donat, sementara Irene pergi membeli BreadTalk.
Saat selesai, mereka melihat Yeri dan Wendy berjalan melintasi mereka begitu saja. Seperti sengaja mengabaikan mereka.
"Yer! Wen!" Sana yang cempreng berusaha berteriak memanggil keduanya.
Yeri dan Wendy menoleh tetapi kemudian langsung membuang wajah mereka. Mulut sana terbuka, begitupun dengan Irene.
"Lah kenapa mereka?" tanya Irene.
"Kejar!" seru Sana.
Mereka berlari mengejar Yeri dan Wendy, Irene sengaja berhenti di depan mereka agar tidak bisa kabur kemana-mana.
"Kalian berdua apaan sih ganggu aja," kata Yeri menatap Sana dan Irene kasal.
"Minggir kita mau nonton!"
Wendy mendorong Sana, bahkan hampir membuat Sana jatuh. Untungnya Irene sigap membantu.
"Lo dua kenapa sih? Sensi sama kita? Kita salah apa coba?" tanya Sana pelan, dia tidak ingin terbawa emosi.
"Yang salah bukan lo, tapi temen lo itu. Pelakor." Yeri membuang wajahnya.
Irene langsung menatap ke arah Yeri. "Pelakor? Lo udah punya suami? Lo kenapa gak ngundang gue?"
Wendy menatap Irene malas, "Udah deh, gak usah sok polos gitu. Masa lo gak tau kalau Tzuyu itu pelakor."
Sana yang mendengar Tzuyu direndahkan tentu tidak terima, apalagi hubungaj Tzuyu dan Sana sangatlah dekat.
"Eh sans ngomongnya. Tzuyu itu orang baik, jaga mulut lo." sana membela Tzuyu.
"Iya Tzuyu tuh gak kayak gitu. Dia baik kok, lagian gak mungkin dia ngerebut Jungkook. Jungkooknya aja yang buaya." Irene turut membela Tzuyu.
Yeri saat mendengar nama Jungkook direndahkan langsung mendorong Irene dengan cukup keras. "Gak usah bawa-bawa Jungkook!"
Irene sudah tidak tahan lagi, dia tidak terima didorong seperti itu. Sama saja seperti merendahkan seorang Bae Irene.
"Sans dong, emang cowok lo itu buaya. Kemaren Eunha, terus Lisa, terus ke Sinb, terus ke lo. Jangan marah, lo mungkin cuma pelampiasan doang."
Yeri mengangkat tangannya tetapi ditahan oleh Wendy. Setelah itu, Wendy beralih menatap Irene sinis.
"Lo bela Tzuyu dibandingkan gue? Temen lo dari SD?" tanya Wendy serius.
"Gue gak peduli mau lo temenan sama gue dari SD kek, dari bayi kek, dari masa embrio kek, dari sel telur kek. Yang penting gue dukung yang bener. Lo kan tau Jungkook itu gimana?"
Yeri langsung menyela ucapan Irene, "Ya udah kalo gitu jangan anggap gue temen lo, jangan pernah dateng ke gue lagi. Gue benci kalian semua!"
Yeri menarik tangan Wendy menjauh dari tempat tadi.
Sana menghela napasnya, ia tak percaya masalahnya akan serunyam ini.
"Eh, gimana dong ini. Jadi marahan gini, gue jadi gak enak sama yang lain."
Irene mencibir. "Masa bodo gue gak peduli, yang penting gue bahagia. Enak aja dorong-dorong gue, emang situ siapa?"
Sana menggelengkan kepalanya, percuma berbicara dengan Irene. Karena Irene tidak akan mengerti, prinsip seorang Bae Irene ia tidak membutuhkan orang lain.
a/n
wehhh i'm comeback
udah pada liat photoshootnya twice yang baru ga?
bening bgt:(
moga dgn lagu baru bakalan makin terkenal
oh iya si myoui ultah ye?
gua telat 4 hari:'(
myoui tetep jdi yg terbaik, jadi dancer kesayangan twice
oke dehhh
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Fakestagram ; Twice
Fanfiction[𝐧𝐞𝐰 𝐯𝐞𝐫𝐬𝐢𝐨𝐧 ✔] twice update on instagram, check your notification! #highest rank 352 on fanfiction ᴡʀɪᴛᴛᴇɴ ʙʏ © velourv | 2017