Jakarta,2017
"Perhatian semuanya, hari ini latihan pertama kita. Jadi silahkan kalian untuk saling berkenalan" ujar pak Robert kepada para siswa. Karna masih merasa asing, Alexa memilih diam dan duduk dibawah pohon, sebab ia seorang pemalu jika dikeramaian. Sedang asik mendengarkan lagu dengar earphonenya, tiba-tiba seorang perempuan datang sambil menepuk bahunya.
"Hai, kenalin nama gue Gita" ujar seorang perempuan berambut Pirang itu sambil mengulurkan tangannya.
"Hai juga gita, nama aku Alexa" ujar Lexa sambil membalas uluran tangan Gita. Mereka saling bercerita dan bercanda bersama layaknya teman lama, ketika sedang seru bercanda, datang 2 orang remaja perempuan yang ingin berkenalan dengan mereka."Hai, nama gue Kayla, dan ini Jennie" ujar seorang cewe berambut pirang sambil menggandeng lengan cewe berambut coklat disebelahnya. "Hai Kayla, hai Jennie. Nama aku Alexa, dan ini Gita" balas Lexa sambil tersenyum kepada Kayla dan Jennie.
Setelah beberapa bulan, mereka ber4 semakin dekat layaknya teman lama dan sering jalan bersama. Saat malam minggu tiba, Gina dan Kayla mengajak Alexa dan Jennie untuk jalan-jalan bersama. Namun karna Jennie harus menjaga ponakannya, akhirnya dia memilih untuk tidak pergi. Sampai di cafe tempat mereka janjian, Alexa kaget ketika melihat ada para anak lelaki yang latihan bersama mereka.
"Lexa, sini" panggil Kayla yang melihat Lexa kebingungan di depan pintu, akhirnya Lexa berjalan kearah meja diujung dengan sedikit bingung. Sebab ia belum mengenal para anak cowo tersebut.
"Hai guys, kenalin ini temen gue namanya Alexa" ujar Gita mengenalkan Lexa dengan para cowo tersebut. Kemudian Lexa tersenyum dan mulai mengenalkan dirinya dengan para teman barunya itu.
"Salam kenal gue Kelvin, yang disebelah gue namanya Angga, yang rambut pirang itu namanya Jason" ujar cowo berambut hitam logam itu sambil tersenyum. "Hai kalau gue secara yang paling ganteng diantara semua, nama gue David, nah yang jaket jeans itu namanya Dicky, dan yang paling ujung itu namanya Lucas. Kalau sama dia maklum aja ya, dia orangnya cuek sama cewek hehe" ujar David yg di timpali tawa yang lainnya. Sedangkan orang yang mereka bicarakan tadi hanya mendengus dan kembali sibuk dengan handphonenya.
Alexa merasa senang memiliki teman-teman baru yang seru dan lucu, bahkan mereka bersenda gurau hingga tidak sadar waktu sudah menunjukkan pukul 10 malam. Alexa yang tidak terbiasa keluar malam, segera berpamitan kepada yang lainnya. "Guys, udah malem ni. Lexa pulang deluan gapapa? Soalnya nyokap sendirian dirumah" ujar Lexa kepada teman-temannya itu.
"Yaudah kita pada pulang aja, lagian udah malem. Next time kita ngumpul lagi" Ujar Kelvin yang ditanggapi setuju dengan yang lainnya. "Eh gapapa ni? Duh Lexa jadi gak enak, sorry ya soalnya kasian nyokap sendirian dirumah" balas Lexa yang merasa tidak enak, "ah biasa aja Lex gapapa kali, lagian ini juga udah malam. Gak baik anak cewe pulang malem" timpal Jason sambil tersenyum ke arah Alexa.
Setelah selesai membayar makanan, mereka bergegas menuju kendaraan masing-masing. Malam ini Alexa membawa mobil karena harus menjemput mamanya dari bandara. Sebenarnya bisa saja Alexa bilang ke Papanya kalau mamanya pulang malam ini, tetapi mama melarang dengan alasan ingin memberi kejutan.
Setelah melalui perjalanan selama 30 menit, Alexa tiba di Bandara Soekarno Hatta. Ia bergegas mencari tempat parkir karena sudah telat menjemput sang Ratu. Bahaya kalau sampai mamanya marah, ia harus merelakan uang sakunya dipotong setengahnya.
Setelah merasa aman, ia berlari ke area kedatangan. Akibat terburu-buru, Ia terjatuh setelah menabrak sesuatu yang keras "aawh, ih sejak kapan tembok pindah kesini coba. Dan kenapa temboknya dipindahin tanpa bilang dulu sama Lexa, Lexa kan sedih" gumannya masih dalam posisi terduduk di lantai.
"Anda tidak apa-apa Nona?" Ujar suara barinton yang menyadarkan Alexa, "Eeh iya maaf Pak, Lexa sedang terburu-buru jadi tidak memperhatikan jalan. Sekali lagi maaf pak" Ujar Alexa sambil berusaha berdiri tanpa melihat ke arah lawan bicaranya.
"Alexa sini" mendengar suara mamanya, ia langsung bergegas menghampiri sang mama dan mengabaikan Lelaki yang masih setia menatapnya yang sudah berlalu. "Alexa, hm nama yang cantik" Gumannya sambil bergegas Cek in sebelum ketinggalan pesawat.
Taraaaaaa, Finally part 1 sudah selesai hehehe..
Btw yang dimedia itu Alexa yhaSebenarnya rada-rada mau buat ni cerita, tapi yaudah deh yaa namanya juga belajar hehe. I hope U like my story guys
Please vote and comment love❤️
💌Lureux
KAMU SEDANG MEMBACA
Uncontrollably Love
RomanceKamu terlalu nyaman berlari, hingga kamu tidak menyadari ia telah lama berhenti mengejarmu. Hanya bisa mengenang semua memori indah dulu yang telah pergi. "Kamu terlalu jauh untuk aku gapai, terlalu sulit untuk aku dapatkan" - Alexa Jacquelyn "Terla...