Semenjak kejadian gue tersedak bakso, Baejin gapernah keliatan. Padahal udah gue line duluan, tapi jawaban Baejin tetap sama,
"Ada apasih kak? Perasaan dulu gapernah kepoan."
Sakit.
Gue pun berniat nyamperin Baejin ke kelasnya. Jihoon pun kaget karena tumben - tumbennya seorang Orion mau gerak gara - gara dicuekin doang.
Kelas 10 IPA 2 terlihat ramai dari luar. Mager banget mau nanya ke dalem ada Baejin atau engga. Gue melihat seisi kelas dari jendela dan melihat Baejin ada di meja guru.
Ngadem depan kipas angin.
"Baejinnnn, ada kak Orion tuhhh," celetuk salah satu temennya yang sama sekali ga gue kenal.
Padahal gue belum menampakkan diri sama anak - anak kelasannya Baejin.
Baejin terlihat salah tingkah namun tetap bersikap stay cool dan menghampiri gue di luar kelas.
"Ada apa kak?" tanya Baejin.
"Di taman aja ngobrolnya, disini pada nguping."
Lalu dibarengi cengengesan oleh teman - temannya Baejin dari balik pintu.
"Lo kenapa cuekin gue akhir - akhir ini?"
Baejin diem. Pertanyaan gue sukses buat doi gabisa jawab.
"Kalo mau diem terus ya yaudah, gue balik," timpal gue.
"Eh jangaaan!" tungkas Baejin.
"Kak Orion kan bilang, gasuka aku yang kekanakan."Gue mengeryitkan dahi. Kapan Baejin tau?
"Makanya aku mau jadi dewasa didepan kakak. Aku mau ngurangin sikap aku yang freak didepan mata kakak."
Gue pun memperhatikan raut wajah Baejin. Serius banget.
Sampai akhirnya gue cuma ketawa.
"Kak Orion gajelas banget sih!!! Masa aku serius diketawain???"
Baejin tetaplah Baejin. Gabisa jadi orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
lil boy - baejin✔
Short Story"kak, gandengan ya? Soalnya aku takut nyebrang" - baejin, cowo gamers yang cursingnya "astagfirullah" kalo lagi kalah. Cover by : @BDMTNJAY #2 baejin #777 ss