Pelajaran matematika emang bikin mood jelek. Apalagi di jam pelajaran pertama ditambah dimulai pada hari senin. Bener - bener mau pulang aja ke rumah.
Ya walaupun guru magangnya ganteng sih. Sebut aja dia pak Jeffry. Jangan ditanya dia kenapa jadi guru magang, mungkin aja lagi bosan.
Ya soalnya mobil doi aja fortuner dan pakaiannya batik keris terus dong tiap hari???
Skip.
Baejin udah ngeline. Katanya mau ngasih sesuatu. Gue sih pas bel ganti pelajaran langsung aja keluar kelas.
orion
Dimana?baejin
Di ujung koridor kelas 11 ih, liat dong
Ada orang ganteng
Yang palanya kecil, sekecil rindu mu pada mantanorion
Cot
Buru samperinBaejin pun lari ke posisi gue sambil senyam senyum.
"Kenapa? Mau ngasih apa?" tanya gue.
"Yaelah, basa - basi dulu kek kak. Kayak bilang rindu aku atau engga gituuuu"
"Gimana mau rindu, orang lo tiap hari nyamperin gue terus"
"Nanti kalo pergi, nangis."
Berakhir Baejin yang gue gebukin pundaknya.
Baejin pun ngasih kantong plastik kecil indomaret.
"Apaan nih?"
"Buka aja kak yon. Baru kok itu, ga basi."
Roti keju dan susu cokelat.
"Tumben banget, lagi dikasih uang jajan banyak sama si mamah?" kata gue heran.
"Apaansih, suudzon aja. Tapi aku aamiin - in deh, siapa tau terkabul," jawab Baejin.
"Makasih.."
"Udah ih gausah malu - malu, geleuh hahaha"
"Tadi aku liat snapgram kakak, katanya bete sama pelajaran mtk. Karena aku pikir kak Orion ga sarapan, aku beliin itu deh."Gue pun mengacak - acak rambut Baejin sambil jinjit. Kan doi tinggi :(
"Kak yon mood nya harus bagus terus ya, aku lagi gamau keujanan soalnya," ucap Baejin.
"Lah kenapa?" timpal gue.
"Soalnya langit ikut bersedih kalo kakak sedih. Terus mendung, jadinya hujan deh. Ah repot."
Gue pun langsung melengos pergi ke kelas dan meninggalkan Baejin yang teriak nyuruh gue balik ke hadapannya.
Pasti gue makan kok, Jin. Sering - sering ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
lil boy - baejin✔
Short Story"kak, gandengan ya? Soalnya aku takut nyebrang" - baejin, cowo gamers yang cursingnya "astagfirullah" kalo lagi kalah. Cover by : @BDMTNJAY #2 baejin #777 ss