Baejin lagi gasuka berada di kelas lama - lama selain jam pelajaran. Tidak lain tidak bukan karena salah satu teman sekelasnya.
Cewek bernama Xiyeon, katanya suka ke Baejin. Yang gue tau sih anaknya cantik, selebgram pula. Ah pokoknya kalo jalan berdua sama Baejin, gabakal malu - maluin deh.
Tapi respon Baejin ke cewek itu malah risih. Katanya dia gasuka sama cewek yang suka cari perhatian. Ya kalo ga caper gimana dapet feedbacknya coba? Bodoh sekali doi.
Line!
baejin
Dimans??orion
Kelas lah, persiapan presentasi
Kenaps?baejin
Nanti istirahat kedua bareng
Tapi sholat dzuhur duluorion
Berkabar ajabaejin
Hehehehe siap kak!
Kiss jauh jangan?orion
Jijik, alay.baejin
😭😭😭
Read"Gila ni anak, stress malah ketawa ketiwi sendiri," ujar Jihoon.
"Biasalah, bocah wedus"
"Ah Baejin toh."
Jihoon pun kembali ke depan untuk mengurus infocus yang tiba - tiba mati.
××
Baejin lari untuk menghampiri gue yang celingak - celinguk di depan kelas."Ngapain sih kayak orang bingung?" tanya Baejin sambil menepuk bahu gue.
"Nyari belahan jiwa, katanya bakal nyamperin abis sholat"
"Aduh aduh geluduk masa??"
"Langit dan seisinya aja gasuka loh dengernya," baejin tersenyum mengejek."Baejin?!?!?!?"
Akhirnya setelah jajan, kita langsung ke taman. Pengen aja ngobrol - ngobrol dan mainin game ludo. Baejin bilang, gue harus main game juga biar otak terus jalan.
Emang dasarnya aja Baejin kurang ajar, mau ngatain gue bego ada aja ngelesnya.
Saat mendapatkan angka 6 untuk yang ketiga kalinya, ada yang meneriakan nama Baejin dari ujung taman.
Perasaan gue gaenak.
"Eh, ngapain lo kesini?" tanya Baejin datar.
"Ya gapapa lah, taman kan buat umum"
"Emang lo nyewa ni taman sampe gue gaboleh nyamperin?"Dari jawabannya aja, gue udah tau kalo dia cewek nyebelin. Tipe - tipe gampang sewot.
Jadi ini yang namanya Xiyeon itu?
"Sorry kak, aku pinjem Baejinnya boleh?" tanya Xiyeon ke gue.
Gue cuma menatap Baejin. Bingung mau jawab apa.
"Emang gue barang dipinjem - pinjem," timpal Baejin.
"Diem ajasih, bawel deh. Biasanya juga gue ajak ngomong gapernah dijawab"
Demi apa Baejin secuek itu sama cewek cantik kayak Xiyeon? Hm.
"Bebas, tergantung Baejin," jawab gue.
Baejin langsung menarik jahitan pinggir rok gue. Tanda kalo dia emang gamau bersama Xiyeon.
"Tapi liat, Baejinnya gamau. Gimana dong????"
"Kalo mau ya gue lepas, kalo gamau ya ngapain juga? Ntar gue sendirian lagi disini kayak orang bego," kilah gue.Xiyeon pun mendengus kesal. Kayaknya gue bakal jadi kakak kelas paling menyebalkan dan paling tidak disukai mulai sekarang.
Dan Baejin hanya mengalungkan lengannya ke lengan kanan gue sambil nyender di bahu.
"Hehehe kak yon emang panutan," katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
lil boy - baejin✔
Short Story"kak, gandengan ya? Soalnya aku takut nyebrang" - baejin, cowo gamers yang cursingnya "astagfirullah" kalo lagi kalah. Cover by : @BDMTNJAY #2 baejin #777 ss