bonus chap

2.2K 315 8
                                    

"Asik, yang udah couple - an sekarang mah kemana - mana berdua," Jihoon ketawa sambil nyedot es teh manis nya.

"Woiyadooong, biar satu sekolah tau kalo kita berdua couple goals. Ya gak kak Yon?"

"Berisik ah Jin, malu didenger orang -orang."

Yaiyalah, orang ini lagi di kantin dan Baejin ngomongnya pake toa???

"Asal kamu tau ya Orion, mau sampe semester 7 pun aku masih tetap sayang," ujar Baejin.

"Ganaik kelas dong lo bego," sungut Jihoon.

Ketawa gue meledak. Anjir, punya pacar kenapa goblok gini sih?

"Sssst udah, jangan bawel. Kak Yon, kak Jihoon kita cariin pacar aja yuk? Sebel liatnya ngintilin kamu terus."

"AH IDE BAGUS JIN!!! Sumpah, enek juga gue liatnya bocah apa - apa sendiri. Bedua kek, belima kek."

Jihoon cuma geleng - gelengin kepala ngeliat tingkah gue dan Baejin.

"Orang mah pacaran kalem dikit, ini dua - duanya malah makin jadi. Suka - suka kalian lah, gue mau ngumpul osis dulu."

"Yaelaaa, kaku banget ni seksi bendahara! Bolos kek sekali - kali," pekik Baejin.

Yang langsung dihadiahi toyoran keras oleh gue.

"Kalo rusak jangan ngajak - ngajak," balas gue yang langsung dianggukin sama Baejin.




Kita berdua langsung balik menuju kelas masing - masing. Tak lupa dengan Baejin yang sok - sok an nganterin gue sampe depan kelas. Gak deng, sampe meja gue malahan.



"Yon, kamu sayang gak ke aku?" tanya Baejin tiba - tiba.

"Kalo gasayang gaakan jadi pacar."

"Yatapi kan bisa aja lo kepaksa? Karena cuma gamau kehilangan gue doang?"

"Kalo menurut lo kayak gitu yaudah. Yang jelas gue sayang lo, simple."

Baejin pun cuma cengar - cengir.

Mau pegangan tapi malu, soalnya masih di area sekolah.

"Awas aja sampe balik sekolah kabur," ujar Baejin.

"Emang mau ngapain?"

"Mau ngasih bucket cokelat, biar kayak di oa relationship chat."

"NAJIS BAEJINNNNN SEJAK KAPAN SI LO ALAY BEGINI? DIAJARIN LUCAS YA? NGAKU!"















Baejin pun mencubit pipi gue dan membisikkan,












"Love you, Yon. Dari lil boy mu tersayang."














Dan gue cuma bisa tergelak karena menyembunyikan pipi yang sudah merona. Cheesy tapi bikin seneng.








fin

lil boy - baejin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang