$3

2.4K 421 11
                                    

Hari - hari gue di sekolah malah jadi ribet semenjak adanya kehadiran Baejin.

Anak kelasan pada kepo nanyain Baejin tuh siapa, kenal darimana, rumahnya dimana, nama emak bapaknya siapa .g

"Lo ngapain si nangkring depan kelas gue? Ga belajar emang?" tanya gue sehabis pelajaran mtk selesai.

"Ya namanya anak baru, palingan cuma bagi bagi buat jadwal piket sama penentuan struktur organisasi kelas," jawab Baejin.

"Yaudah gih berbaur sama anak kelasan lo" balas gue.

"Ah udah. Anaknya masih pada jaim, makanya aku ke kakak. Tadi nanya - nanya, yang namanya Orion kelas 11 tuh ipa apa ips. Terus kelasnya dimana. Untung tadi ketemu sama kak Bery."

"Lo ketemu Bery?" tanya gue.

"He'eh. Kenapa? Cemburu?"

"Ye gajelas."

Gue pun menuju ke kelas tapi ditahan oleh Baejin.

"Ke kantin yuk kak. Abis itu jadi tourguide aku buat ngelilingin sekolah ini."


Entah Baejin punya jurus apa sampe gue mau nurut sama apa yang diperintahin dia. Sekarang gue lagi di taman dimana anak - anak ipa maupun ips suka banget nongkrong disini.

"Ah ini bakalan jadi basecamp aku nih. Kakak juga temenin aku ya?"

"Kayak gapunya temen aja lo pake segala minta ditemenin"

"Bukan masalah punya temen atau engga. Cuma mau ngasih waktu pribadi buat orang yang bantuin aku nyebrang sehabis mopd."



Waktu sudah menunjukkan pukul 1 siang dan bel masuk sudah berbunyi.



"Nanti pulangnya bareng aku aja ya. Aku bawa motor kok, bawa helm 2 juga. Awas kalo sampe kabur."




Merasa creepy ga sih lo semua? Baru aja kenal beberapa hari udah dikekang begini walaupun sekedar pulang doang???

lil boy - baejin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang