"Stop stop kita break dulu beberapa menit."
Baejin pun segera mengambil air mineral yang ia taruh di dekat tas baju ganti. Disusul oleh Lucas yang segera duduk disampingnya.
"Gila lo makin mantep aja nih mainnya," ujar Lucas.
"Woiyadooong jelas. Kalo cupu terus mah gue kayak elo dong, gaada progress," jawab Baejin.
"Songooooong."
"Oiya, Pinky kemaren gue liat jalan sama alumni. Si Dongho, tau ga?" Lucas pun mengelap keringatnya dengan handuk Baejin."Jorok nyet, taro gak?"
"Apa urusannya sama gua? Bebas lah dia mau sama siapa juga.""Tapi kan kemaren lo deket sama dia?" tanya Lucas.
"Kemaren ya kemaren, sekarang ya sekarang. Pinky cuma figuran dalam hidup gua," kata Baejin.
"Cringe parah. Terus? Lo masih sama Orion - Orion itu?"
Baejin mengangguk.
"Yaelah bro ngapain sih? Orang gapasti gitu masih aja dideketin," tutur Lucas.
"Bukan masalah pasti atau enggaknya. Toh itu orang gaakan bisa deket sama orang lain selain gue, Cas. Bocah kayak lo mah mana ngerti, badan doang digedein, otak kaga."
"Ngehina mulu itu mulut gaada abisnya???" Lucas mulai sewot.
"Hehehehhe maap bos," balas Baejin sambil cengengesan.
"Emang kenapasih lo sampe sekarang gapernah jadian sama dia? Padahal udah mau semester 2 loh," tanya Lucas.
Mereka pun mulai bersiap - siap latihan kembali. Karena coach bilang waktu istirahat sudah mau habis.
"Gue dianggep anak kecil terus. Walaupun gue cuma bersikap kayak gitu ke dia sih. Dia pun gasuka kalo gue nunjukin sifat asli gue yang kayak gini. Ya lo tau lah gue se jantan apa?" ucap Baejin yang sukses buat Lucas muak.
"Tau ah gue pusing, gue doain yang terbaik aja"
"Oiya Jin hape lo bunyi tuh"orion
Lagi latihan futsal kan?
Nanti kelar latihan, temuin gue di tukang bakso mang wawat.baejin
Depan tempat latihan gue?orion
Yaiyalah.
Bosen gue di rumah, makanya gue susulin lo deh.
Hehehehehe."Tuhkan, ampe apal jadwal latihan mah udah gabisa diragukan," Lucas pun langsung ngibrit ke lapangan.
Baejin pun men-lockscreen handphone dan tersenyum.
Segirang itu dia denger kata - kata Lucas tentang kedekatannya sama Orion.
KAMU SEDANG MEMBACA
lil boy - baejin✔
Historia Corta"kak, gandengan ya? Soalnya aku takut nyebrang" - baejin, cowo gamers yang cursingnya "astagfirullah" kalo lagi kalah. Cover by : @BDMTNJAY #2 baejin #777 ss