💜6. Hati Yang Jatuh💙

931 99 24
                                    

Lagu cinta dewa ini kalau di dengerin duh syahdunya....

Kl ada yang suka lagunya silakan klik dan resapi, suaranya once bikin merinding gimana gitu.

Happy reading

💜💙💜💙💜💙💜💙💜💙💜💙💜💙💜💙💜

Aku jatuh cinta tuk kesekian kali

Baru kali ini ku rasakan

Cinta sesungguhnya tak seperti dulu

Kali ini ada pengorbanan

Cinta bukan sekedar kata, kata, indah

Cinta bukan sekedar belaian buaian peraduan

LaguCinta|dewa19

💜💙💜💙💜💙💜💙💜💙💜💙💜💙💜💙💜

Malam mulai menjelang, Hinata merasa resah karna tidak terbiasa tidur diluar rumah apalagi berada di satu ruangan dengan pria yang baru dikenalnya membuatnya merasa tidak nyaman.

"Ya Tuhan, aku tau aku bersalah, tapi haruskah aku menebusnya dengan cara seperti ini' bisiknya dalam hati.

Sasuke bisa melihat ketidak tenangan yang dialami oleh Hinata, tapi Sasuke tidak peduli yang penting baginya adalah Hinata ada dihadapannya, walau harus terjebak pada situasi yang canggung, tidak masalah bagi Sasuke karna hanya dengan melihat wajah Hinata saja rasanya sudah membuatnya terhibur.

Di tengah malam yang sepi Sasuke terbangun dari tidurnya, ia melihat ke arah sofa nampak Hinata yang tengah tertidur dengan headset yang masih menempel di telinganya.

Ia melepaskan chips yang terpasang didadanya yang tersambung ke sebuah monitor yang menunjukan grafik angka tanda-tanda vital.

Perlahan Sasukepun turun dari tempat tidurnya mendorong tiang infusnya sendiri dan berjalan mendekati Hinata.

Sasuke berdiri tepat di depan Hinata, dengan seksama memperhatikan wajah polos Hinata yang tengah terpejam itu, entah mengapa ada perasaan tak jemu memandang, hatinya mulai merasakan sesuatu yang tak biasa. Sasukepun menarik kursi agar dirinya bisa mensejajarkan posisinya dengan Hinata, kembali menatap Hinata dengan wajah yang berseri-seri, salah satu tangannya menopang dagunya dengan siku yang bertumpu pada lututnya.

Beberapa hari lalu wanita ini begitu sulit untuk didekati, dan sekarang wanita ini benar-benar ada dihadapannya dengan mata yang terpejam, rasanya dengan menatapi wajahnya saja sudah mampu menghilangkan semua rasa sakit ditubuh dan hatinya.

"Sebenarnya apa sih yang sedang kau dengarkan"

Sasuke yang penasaran melepaskan headset dari telinga Hinata lalu memasangkan ke telinganya sendiri. Terdengar suara dari akhir sebuah lagu

"Rock?" guman Sasuke.

Lalu Sasuke mendengarkan lagi lagu selajutnya, sembari menatapi dengn lekat wanita yang ada dihadapannya ini.

Aku jatuh cinta,, tuk kesekian kali,,

Baru kali ini kurasakan,,

Cinta sesungguhnya,, tak seperti dulu,,

Kali ini ada pengorbanan,,

Roman ClassicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang