Please klik to music and like
💜💙💜💙💜💙💜💙💜💙💜💙💜💙💜💙💜
Bila cinta memanggilmu
Kau ikuti kemana ia pergi
Walau jalan terjal berliku
Walau perih selalu menunggu
Cintamu butakan matamu dan hatimu
Harusnya cintamu buka pintu kalbumu
Cinta adalah misteri
Kita hanya manusia
Tak berdaya melawan
Takdir sang raja manusia
Cinta adalah misteri|dewa19
💜💙💜💙💜💙💜💙💜💙💜💙💜💙💜💙💜
Pagi-pagi sekali Hinata sudah dibuat kesal setengah mati oleh orang yang selalu saja menerornya. Padahal beberapa hari kemarin aksi teror ini sempat terhenti, Hinata pikir orang yang menerornya sudah insaf, ternyata kegilaannya kembali kumat.
"Ya Tuhan, orang ini benar-benar tidak ada kerjaan" runtuk Hinata penuh emosi.
Orang yang menerornya ini benar-benar membuatnya kehilangan kesabaran dan membuatnya kehilangan pilihan, entah cara apa yang bisa dilakukan agar orang yang menerornya berhenti mengganggunya.
Jika panggilannya di jawab ujung-ujungnya selalu diakhiri dengan pertengkaran, jika panggilannya tidak di jawab si peneror akan terus melakukan panggilan atau mengirimi pesan yang memilukan hati.
'Angkat telfonnya, kalau tidak aku benar-benar akan menyeretmu ke pengadilan sekarang juga dan aku bisa melacak keberadaanmu. Dimanapun kau berada aku akan menemukanmu, dan jika aku menemukanmu kau akan rasakan akibatnya'
Kalimat dalam pesan singkatnya ini benar-benar membuat Hinata merinding, bagaimana jika ancamannya itu benar, dan Namikaze sampai saat ini belum juga memberikan kepastian kapan ponselnya akan di ambil.
Jika seperti ini terus sungguh Hinata tidak tahan. Jangan sampai dirinya celaka hanya karna mempertahankan barang yang bukan miliknya.
Panggilan kembali berdering, Hinata sudah kehilangan kesabaran untuk diam membiarkan panggilan itu terus berdering semakin membuat kepalanya jadi pusing.
"Apalagi" bentak Hinata setelah memutuskan menjawab panggilan itu.
"Ini aku"
Hinata terkesiap sampai mulutnya menganga menarik udara. Tentu Hinata tau suara ini bukan suara si peneror itu.
"Na-namikaze" ucap Hinata tergagap.
"Sepertinya kau sedang marah, apa ada masalah? Atau ada yang mengganggumu?"
Hinata jadi malu sendiri
"Yah, akhir-akhir ini memang ada yang selalu menggangguku, tapi itu bukan masalah"
"Penggemar rahasia?"
"Mungkin"
"Aku akan datang, bisakah kita bertemu?"
Deg.....
💜
Sasuke mengupat kesal saat wanita yang sudah mengambil ponsel Naruto tidak juga ada itikad baik untuk mengembalikan ponsel itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Roman Classic
FanficSebuah kisah klasik antara dua sahabat yang saling menyayangi terlibat perasaan kepada seorang wanita yang sama. Entah siapa yang harus bersikap egois karna keduanya sama-sama memiliki kerelaan untuk melepaskan. Entah siapa yang harus mengalah karna...