5 : Coffee

3.4K 518 42
                                    

Happy sunday guys 😂

Karena kemaren gue udah janji mau update kalo likenya udah 20+, btw maafkan ke tijel an caca ya haha

So, here we go 😂

Focus; All

Notes; sorry for typo and drama

T E R R O R

Sohye, Arin, Yoojung sekarang sudah duduk bergabung dengan Mark, Jihoon, dan Haknyeon. Mark sudah meminta maaf pada Sohye dan Sohye sudah mengatakan mengapa ia telat.

Apalagi kalau bukan karena bertemu Jaehyun, sepupunya, dan mengobrol sebentar.

Mereka sedang menunggu pesanan sambil fokus dengan ponsel masing-masing. Hingga suara seseorang yang mengantarkan pesanan menginterupsi mereka. Membuat perhatian mereka teralihkan.

"Permisi, pesanan atas nama Haknyeon?"

"Iya, makasih."

Yoojung sibuk memperhatikan waiters yang sedang memindahkan pesanan mereka dari nampan ke meja.

Ia hanya heran, perempuan yang mengantarkan makanan untuk mereka terlihat seumuran dengan Jaehyun dan Chaeyeon. Dilihat dari penampilannya juga.

"Kakak siswi di sini juga ya?", tanya Yoojung.

Yang ditanya hanya membalas dengan senyuman dan mengangguk.

Yang ditanya hanya membalas dengan senyuman dan mengangguk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sohye ikut bertanya, "Kakak kelas 11 ya?"

"Iya, 11 gedung B."

"Kenapa kerja di sini, kak?"

"Ngisi waktu luang aja. Aku juga suka aroma kopi dan sekalian nambah uang saku hehe."

Mereka membulatkan mulutnya sembari mengangguk setelah mendengar jawaban tersebut.

"Kalau gitu, aku balik ke belakang ya. Selamat menikmati!"

"Thanks ya kak!"

Setelah senior mereka kembali ke belakang, mereka memutuskan untuk mulai menyantap makanan mereka.

"Lah, kita lupa tanya namanya!", Arin menepuk dahinya.

"Lah iya, tadi gue juga gak lihat dia pake pin nama.", tambah Haknyeon.

"Ya ntar kalo ketemu lagi tanya deh namanya. Lagian kita segedung juga kan.", yang lain hanya mengangguk mengiyakan Jihoon.

Berbeda dengan Mark yang sedari tadi hanya menatap layar ponselnya, Sohye yang melihat hal tersebut rasanya ingin tertawa.

"Nungguin chat dari Herin ya, Mark?"

"Hah?"

"Herin siapa?"

Terror - 99 line's ft. 97 line's [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang