So Far Away

795 61 0
                                    

Happy Reading:)



"Ingat ini hyung,4 tahun nanti kita akan bertemu lagi ditempat ini lagi ya?. Berjanjilah karena aku akan berjanji padamu"

"Tenang saja,aku akan berusaha agar impianku bisa tercapai hyung walaupun kita harus berpisah sangat jauh"

"Jangan mengeluh hyung,4 tahun takkan lama kok. Kita akan selalu memandang satu sama lain walaupun hanya menggunakan ponsel atau laptop hehe"

"Sudah 2 tahun hyung,bagaimana kabarmu?kudengar kau jadi produser terkenal,benarkah?. Selamat"

"Hyung,sepertinya aku akan kembali cepat karena dosen sangat menyukai bakatku dan katanya aku bisa lulus sebelum waktunya. Tidakkah kau bahagia hyung?"

"Hyung,mereka bilang aku bisa kembali minggu depan. Ini sudah 3 tahun ngomong-ngomong dan mereka tidak berbohong. Masih ingat janji kita kan?"

"Tinggal 3 hari lagi aku akan memelukmu lagi hyung,apa kau merindukanku?. Kumohon kau jawab iya,karena aku sangat merindukanmu"

.
.

"Ck,pembual. Tidakkah kau lihat kalender ini Jim,ini sudah lebih dari sebulan sejak kau mengatakan kalau kau akan kembali".

"Pembohong,pembohong naif",dengus Yoongi kemudian meletakkan cangkir kopinya yang sudah kosong dan hampir mengering itu di meja pantry.

Sudah sebulan setelah kabar terakhir Jimin yang akan kembali dan dengan rasa bodoh juga kecewa Yoongi pulang dari tempat itu dengan tangan hampa dan tubuh yang kedinginan. Saat itu sedang musim gugur awal dari musim dingin. Bahkan keesokan harinya Yoongi harus absen dari agensi karena flu mendadak sampai Seokjin mengomelinya bahkan memakinya "bodoh".

Awalnya Yoongi berpikir mungkin pesawat yang ditumpangi Jimin mengalami masalah namun jawabannya nihil. Sampai saat ini,pria bermarga Park itu tak memunculkan batang hidungnya hingga membuat Yoongi memutuskan untuk menyerah dan melanjutkan hidupnya dengan normal.

.
.

2 months later

Line!

Park Babo!

Hyung,maafkan aku sungguh bukan
keinginanku melanggar janjiku tapi
dosen memintaku untuk tinggal sebagai
penggantinya melatih adik tingkatku.
Ngomong-ngomong,apa kau sudah menyerah?
aku ada disini,di tempat sesuai janji kita.
Aku menunggumu hyung,saranghae

Aku tidak ingin kecewa untuk kedua kalinya Jim,
Tapi aku akan kesana. Jangan bohongi aku lagi
Read

Tidak akan,cepatlah aku akan mati membeku
karena menunggumu

.
.

"Apa aku bisa percaya ini?",Yoongi beranjak dari kasurnya lalu menyambar coat hitam tebal miliknya keluar dari apartment menuju tempat itu.

Pantai Hongdae

Jimin yang meminta Yoongi untuk tinggal di Busan,alasan klise bermaksud agar keluarganya bisa ikut menjaga pria manisnya itu. Tapi yang namanya Yoongi,dia tidak ingin merepotkan keluarganya maka dari itu dia membeli apartment minimalis untuknya tinggal. Untung saja agensi tempat dia kerja letaknya tak jauh dari tempat dia tinggal. Toh Jimin bilang,"Busan sama Daegu dekat hyung. Jika kau rindu rumah orang tuamu,kau bisa kesana".

Just One DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang