Take Me Back

526 25 1
                                    

Happy Reading^^





Katanya kalo seseorang udah jadi mantan,pesonanya bakal beda kaya pas masih pacaran. Ada yang makin ganteng,ada juga yang makin cantik.

Contohnya,ini Jimin yang notabene nya junior dari si primadona sekolah baru aja putus. Gak baru sih,cuma udah sebulan aja. Putusnya juga seminggu sebelum si primadona UN. Yoongi namanya.

Dan yang namanya Jimin kalo gak goblok,bukan dia orangnya. Nyesel waktu dah putus dan ditambah si mantan manis yang udah nganggur jadi gak pernah keliatan lagi di sekolah. Double kangen,pengen ngomong nyesel tapi doi dah nyantai dirumah bareng gengnya.

.
.

Yoongi jalan dari gerbang sekolahnya pake baju bebas tapi sopan,ya iyalah ngapain coba dah ujian masih pake seragam ke sekolah. Gak swag!,rambutnya juga udah diubah jadi biru langit jadi makin manis,dan efek ngadem dirumah sebulan kulitnya yang pucet jadi makin pucet. Gula aja kalah putih,anjir.

Abis senyum manis nan sopan ke satpam yang jaga,kaki kecilnya ngelangkah ke koridor nyari ruang guru,hari ini kelas 12 yang baru ujian pada mau cap 3 jari SKHUN. (w lupa cap 3 jari tu ijazah dulu apa skhun,klo salah maap ye).

Pas dia mau belok ke kanan,matanya gak sengaja nangkep siluet si mantan bantetnya keluar dari ruang TU. Seketika si mantan berdiri kaget terus matanya ngelebar unyu. Yoongi cuma senyum kecil doang liatnya,"halo kak,enak ya dah gk skolah". Jimin ketawa kecil pas liat Yoongi geleng2 maklum,"mana ada,yang ada bunda nyuruh aku terus. benerin paralon contohnya kemaren". Terus dua2nya ketawa goblok.

"Kapan ujian?",Jimin nyamperin Yoongi pelan terus garuk-garuk kepala. "Minggu depan,susah tau!kelas 11 pelajarannya nyebelin fiks". "Pingin cepet lulus kek kakak,ups",Yoongi melotot kaget terus ngelus rambut item arangnya Jimin. "Jangan minta lulus cepet,kamu bakalan kangen masa SMA,jangan nyesel buat kedua kalinya",jawab Yoongi pelan di akhir kalimat. Muka Jimin dah merah terus ngedehem pelan gugup.

"Iya nyesel,kakak makin cantik",ujarnya terus ngelewatin Yoongi gak ikhlas. "Kak,nanti aku kerumah ya. jangan ilang". Yoongi miringin kepalanya ucul,biasa kalo kaget plus bingung.

Tau gak kenapa Jimin bilang Yoongi makin cantik?. Yoongi pergi ke sekolah pake hoodie merah terang kegedean sama skinny jeans item,otomatis bikin dia imut banget. Nilai plus,dia juga pake pearching yang menjuntai gitu.

Kata bunda kek anak gadis. Adiknya Jihoon aja kalah.

.
.

Jam udah nunjukin pukul 3 sore which is ini jam pulang sekolah dan Jimin auto seneng bikos dia bakal langsung cus ke rumah mantan imut kesayangannya. "woy tet,main ke cafe kek biasa kaga lu?",Taehyung geplak pelan bahu Jimin yang mau nyampirin tas YSL nya. "kaga ah,mau main ke rumah kak Yungi",Jimin jawab sambil nyengir gajelas yang bikin Taehyung kepo,"dah balikan lu ama primadona es ntuh?",Jimin ngegeleng terus nyengir lagi,ini lama-lama gigi lu bakal garing begog klo kelamaan nyengir. "tapi gue mau ajak dia balikan kalo waktunya dah pas ler",Taehyung ngangguk nge oh in ae,dia dah tau kalo si bantet sohibnya tuh emang nyesel ama kebegoan dia mutusin primadona sekolah yang cantik tapi kek es batu gitu. Singkat cerita dulu Taehyung juga sempet naksir ama Yoongi cuma pas tau Jimin juga naksir Yoongi akhirnya Taehyung ngalah ae,toh pas dia ke kantin malah kepincut sama dedek kelas 10 unyu yang kalo ketawa cem kelinci namanya Jeon Jungkook,belum jadian tapi mereka mah..Taehyungnya masih nyari strategi buat deketin dulu baru tancep gas.

"udah ah gue mau langsung cus ke rumah kak Yungi",Jimin nepok bahu Taehyung terus ninggalin kelas yang cepet bat kosong kalo udah bel pulang,iyalah gada yang lebih nyenengin selain bel pulsek dan dapet uang jajan kalo sekolah. "tiati tet,good luck",Taehyung ngasih thumbsup ke Jimin buat nyemangatin dia sekaligus diri dia sendiri. "aelah gue lupa kan kalo Jungkook hari ini ada ekskul basket,nonton ah",Taehyung langsung ngacir ke lapangan basket belakang sekolah buat liat kelinci bontot imut idamannya ntuh.

Just One DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang