1.0

14 1 0
                                    

Di apartmen pagi ini, telah terjadi keributan dua kakak beradik. Semua penghuni apartmen yang sudah terbiasa mendengar keributan ini, hanya acuh. Huh. Padahal mereka ga tau betapa menderitanya seorang cogan bernama Kim Seokjin saat ini.

"BANGGG!!! GUE GA MAU TAU. LU ANTERIN GUE KE SKUL PAGI INI JUGA!"

"Astaga naga tralala. Lu hobi bat teriak, ya? Gue sibuk. Ntar ada reuni sd."

Hyemi hanya bisa mencubit lengan L-men abangnya.

"Lu kata gue bego? Sd lu aja di korsel. Yakali lu pergi ke korsel mendadak cuma buat reunian sd?!"

"Hyemi, adek gu–"

"Kalo lu nganggap gue adek, anterin gue ke sekolah sekarang. Jam ini. Detik ini. Menit ini!"

"Menit dulu, baru detik."

"BODO. CEPETAN. GUE NTAR TELAT!"

Seokjin akhirnya menuruti permintaan adiknya itu walau dengan seperempat hati. Iya. Seperempat aja, ga sampai setengah hati.

Di mobil, Seokjin heran melihat Hyemi senyum-senyum kaga jelas. Karena takut adiknya kesambet, dia menepuk atau bisa dibilang menampar pipi adiknya. Pelan sih sebenarnya, tapi karena Hyemi orangnya histeris, lebay, dan alay, ia langsung teriak. Lagi.

"LU NAPA NAMPAR GUE ANJIR!"

"Kaga nampar. Nyadarin lu aja siapa tau kesambet senyum senyum sendiri."

"Ih, gue seneng tau, bang. Akhirnya gue bisa buktiin ke Airin kalo seorang Kim Seokjin itu beneran abang gue."

Seokjin menatap adiknya 3 detik lalu kembali fokus ke jalanan.

"Lah, emang tuh orang juga kaga percaya lu adek gue?"

"Eh, kaga usah pake 'juga' dong!"

"Lu ngitung ga sih, berapa orang yang ga percaya kita kakak adek? Lebih dari 10 orang."

"Bodo ah! Mereka mah syirik ae."

"Karena lu punya abang seganteng gue?"

"Ha? Apa? Hyemi ga denger, Hyemi pakai bando."

"Ga ada hubungannya, plis."

Dan mobil Seokjin pun memasuki perkarangan SMA Exist, sekolah Hyemi. Seperti tebakan Hyemi, murid-murid yang ada di perkarangan sekolah langsung melihat ke arah Hyemi berada.

"Sekolah yang bener. Kalo cabut, telfon gue. Ntar bakalan gue bilang ke mama buat pindahin lu ke korsel."

"Nyari mati lu, ya bang? Ntar ga usah jemput kalo ga niat. Gue pulang jalan kaki ae gapapa :)"

"Iya, ntar gue jemput."

Hyemi langsung memasang wajah happy lalu berlari menemukan sosok Airin dan langsung berteriak. Lagi.

"AIRIN! LU LIAT TUH. ABANG GUE, KIM SEOKJIN. PUAS LU SEKARANG? Ga percayaan amat, sih."

Airin hanya menutup kupingnya. Gudeg dengerin teriakan Hyemi, mah. Maksudnya Budeg, gais :)

💦

p.s: Pas udah tiba di perkarangan Hyemi, si abang Jin keluar dari mobil untuk bicara sama adeknya. Makanya Airin liat wajah abang Jin.

Bro ; ksjTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang