1.4

17 0 0
                                    

Bel pulang sekolah sudah berbunyi 5 menit yang lalu. Tapi, trio ciwi belum berniat ninggalin kelas karena terlalu setia. Eh? (⌒o⌒)

"Jadi, lu ga niat pulang ke apartmen?"

"Ga. Buat apa gue ke sana, Rin?"

"Seenggaknya lu bicara dulu lah, sama  abang lu. Noh, dia nelfon lu lebih dari 20 kali, tapi lu abaikan."

"Bodo mah. Dia kaga dengerin gue."

"Emang kenapa kalo abang lu deket sama si Gita itu? Lu cemburu?"

"KAGA ANJIR, ARA."

"Budeg gue."

"Diem Rin. Mi, coba lu jelasin ke kita."

"Gimana, yah, gue kaga sreg aja ama tuh cewe. Kayak cabe eceran dia mah. Tampang tampang cewe banyak mantan. Gue ga mau abang gue termasuk dalam daftar mantan dia."

"Lu bisa nilai orang dari tampang? Kalo gitu, Jeykey tampangnya polos, padahal–"

"Rin, mending lu diem dulu."

Airin mendengus, "Iye iye, Ra."

Ting!

Satu notifikasi masuk ke hp Hyemi.

"Mi, ini ga dari abang lu, sumpah."

Ara yang pertama kali melihat notifikasi tersebut memelototkan matanya. Hyemi penasaran. Ia lalu meraih hp nya dari genggaman Ara.

instagram

gitgitaa
Lu adeknya Jin, kan?

kimhm
Mau apa lu?

gitgitaa
Haduh, ga diajarin sopan santun ya, sama abangnya?

kimhm
Banyak bacod lu

gitgitaa
Okay. Gue cuma pen blg, gue naksir sama abang lu. Tapi, sikap lu bikin gue ga nyaman. Bisa jangan gangguin gue sama Jin?

kimhm
Wah, hebat bgt lu ngatur² gue yg posisinya adalah ADEK KIM SEOKJIN.

gitgitaa
Terserah lu. Gue cuma ngingatin aja.

kimhm
Lu kata abg gue mau sama cewe cabe kek lu?

gitgitaa
Lu sklh di SMA Exist kan? Gue udah nunggu lu di depan gerbang sekolah lu.

"ANJIR, MI. DIA MAU NGAPAIN?"

Airin langsung heboh. Tapi, lebih heboh Hyemi kalo soal teriakan. Wqwq.

"Paling dia ngaco doang. Kuy lah balik. Mood gue ancur banget. Mcd dulu?"

"Gue mah oke."

"Kuy lah!"

Ketiga ciwi itu lalu pergi keluar kelas menuju parkiran.

"Gue ambil mobil dulu. Kalian tunggu di dekat gerbang ae."

"Jangan kelamaan, Rin!"

"Iye, bawel bat dah lu, Ra."

Hyemi dan Ara menunggu di bawah pohon cemara, burung kutilang bernyanyi. Bersiul-siul sepanjang hari. Maksudnya, di bawah pohon dekat gerbang, biar adem kata Hyemi.

Bro ; ksjTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang